'Cakep-Cakep Belepotan`, Kepedulian Anak Penderita Kanker

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 10 Desember 2015 09:44
'Cakep-Cakep Belepotan`, Kepedulian Anak Penderita Kanker
lewat program ini nantinya hasil penjualan sejumlah produk yoghurt akan disisihkan dan didonasikan ke YKAKI. Untuk keberhasilan program ini, Olivia Jensen pun ikut terlibat dalam kampanye ini.

Dream - Jangan kaget bila melihat wajah cantik Olivia Jensen belepotan seperti dibalur lumpur. Ini sebagai bentuk kepedulian artis kelahiran Denmark, 11 April 1993 ini terhadap anak-anak penderita kanker. 

" Saya ingin memberikan dukungan dan membantu anak-anak yang terkena kanker. Sekaligus memberi campaign mengenai pencegahan kanker," tutur Olivia di Senayan City, Jakarta, kemarin. 

Program yang didukung produk yoghurt ini akan disisihkan dan didonasikan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Ini merupakan charity challange bertema #cakepCakepBelepotan.

Diakui Olivia, program ini sangat tepat. Karena menurutnya yoghurt memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

" Mengonsumsi yoghurt juga bagian dari pola hidup sehat, karena bermanfaat sebagai penghantar zat anti kanker pada tubuh. Dan membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh serta melawan penuaan dini," ujar Olivia. 

Donny Pramono, pendiri dan CEO Sour Sally menambahkan, program ini bentuk kepedulian yang digagas untuk anak-anak penderita kanker. 

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup