Ini Dia Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Reporter :
Rabu, 15 Desember 2021 16:14
Ini Dia Cara Memutihkan Gigi Secara Alami
Kurang percaya diri dengan warna gigi? Yuk intip cara memutihkan gigi dengan cara alami!

Dream - Salah satu cara untuk membuat rasa percaya diri yang tinggi adalah memiliki gigi putih bersinar. Memiliki gigi yang putih juga menjadi salah satu pertanda kamu memiliki gigi yang sehat. 

Gigi dapat menguning karena akibat kebiasaan yang sering kamu lakukan. Mulai dari karena nikotin, penumpukan plak, atau makanan yang menumpuk.

Tentu setelah mengetahui berbagai penyebab gigi kuning, kamu ingin segera membasminya. Mengatasi gigi kuning bisa kamu lakukan dengan perawatan spesial yang memakan banyak biaya. 

Namun, kamu tidak perlu khawatir dengan bahan-bahan alami, sebenarnya permasalahan ini juga bisa kamu atasi. Berikut ada beberapa bahan alami yang bisa membantu gigi kembali putih:

1 dari 1 halaman

Putihkan Gigi dengan Bahan Alami

Stroberi

Buah berwarna merah yang rasanya asam, stroberi ternyata dapat kamu manfaatkan untuk membuat gigi menjadi lebih putih. Kandungan asam malic yang ada pada buah ini bekerja sebagai pemutih alami. 

Wortel 

Wortel yang dimakan secara mentah, ternyata juga bagus untuk memutihkan gigi. Wortel mentah bekerja dengan cara membersihkan plak yang menempel di gigi, sekaligus membunuh bakteri jahat. 

Berhenti Merokok 

Penyebab gigi kuning lainnya adalah nikotin yang ada pada rokok. Jika ingin gigi kembali putih, kamu harus mulai berhenti merokok. 

Sumber: Times of India

 

Beri Komentar