Relaksasi Otot Bantu Energi Berpuasa Tetap Tinggi?

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 8 Mei 2019 15:45
Relaksasi Otot Bantu Energi Berpuasa Tetap Tinggi?
Perusahaan ini mempermudah penyiapan stamina dengan promo `Energy Booster`.

Dream – Satu masalah yang kerap dihadapi orang berpuasa adalah jam tidur yang berkurang. Kondisi ini sangat normal karena setiap muslim harus bangun dini hari untuk santap sahur dan tak tidur setelahnya karena harus beraktivitas di pagi hari. 

Kondisi itu tentu membuat otot-otot dalam tubuh menegang karena waktu beristirahat badan selama tidur berkurang. 

Saat menghadapi masalah tersebut, relaksasi adalah pilihan paling dinanti. Otot yang menegang akan menjadi lentur dan tubuh bisa menyimpan lebih banyak energi untuk menjalani puasa. 

Permasalahan inilah yang coba dipecahkan OSIM yang menawarkan “ Energy Booster” melalui dua produk pilihannya, uJolly dan uStiletto.

“ Merelaksasi otot-otot yang tegang dan memperbaiki kualitas tidur merupakan beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membantu tubuh menyimpan lebih banyak energi selama berpuasa,” kata Brand Manager OSIM Indonesia, Hansen Andrea, di Jakarta, Selasa 7 Mei 2019.

Hansen menyatakan alat pijat punggung uJolly dirancang secara ergonomis dan dilengkapi dengan pijat 3D massage nodes.

Alat ini memberikan serangkaian program pijat yang bisa membantu melemaskan otot-otot kaku dan pegal di leher, bahu, dan punggung.

Sedangkan uStiletto merupakan alat pijat kaki yang bisa menjadi solusi atas rasa lelah yang diakibatkan oleh terlalu lama menggunakansepatu.

“ Sebelumnya, pelanggan harus merogoh kocek sebesar Rp18,99 juta untuk mendapatkan dua produk ini. Sekarang, dengan adanya promo ‘Energy Booster’, pelanggan bisa mendapatkan keduanya dengan harga Rp14,99 juta,” kata dia.

Hansen menambahkan bahwa uJolly dan uStiletto bisa digunakan oleh semua anggota keluarga meskipun memiliki postur serta ukuran tubuh yang berbeda-beda. Program pemijatan manual uJolly dapat disesuaikan dengan tinggi badan sehingga membantu alat pijat ini untuk memberikan pijatan di bagian tubuh yang tepat.

Ritsleting uStiletto bisa dibuka agar kaki yang berukuran besar bisa dipijat.

“ Ukurannya yang relatif sedang membuat kedua produk ini bisa dibawa ke mana saja.Bagi yang berencana mudik bisa membawanya ke kampung halaman kemudian menikmati pijatan untuk melepas lelah setelah berkendara jauh,” kata dia.(Sah)

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak