Bentuk Dukungan Suami dan Anak untuk Bisnis Baru April Jasmine

Reporter : Ervina
Rabu, 17 September 2014 14:44
Bentuk Dukungan Suami dan Anak untuk Bisnis Baru April Jasmine
Mengawali karir sebagai pesinetron, kini April Jasmine lebih fokus mengurusi bisnis butik busana muslimnya. Suami dan anak pun memberikan dukungan penuh terhadap pilihan barunya tersebut.

Dream - Sejak menekuni profesi baru sebagai pebisnis busana muslimah, pesinetron April Jasmine mengaku tidak mau setengah-setengah. Perannya sebagai ibu satu anak ini juga tidak menjadi kendala bagi April menekuni peran baru sebagai pebisnis dan perancang busana.

" Kalau mendesain baju sebenarnya sudah hobi dari dulu. Awalnya hanya iseng-iseng desain baju untuk dipakai sendiri, kemudian dapat sambutan baik jadi kenapa nggak sekalian diseriusin jadi bisnis saja," ucap April kepada Dream beberapa saat lalu di Jakarta.

Sadar jika tidak memiliki latar belakang pendidikan sekolah desain, April menyebut desainnya kebanyakan dibuat kasual untuk segmen semua kalangan. Untuk busana muslimah hasil karyanya, istri penceramah Ustad Solmed ini mengaku kerap berdiskusi dengan sang suami untuk pakem-pakem tertentu.

Bentuk dukungan inilah yang menjadikannya mengetahui batasan apa saja yang sebaiknya dihindari untuk mendesain busana untuk dikenakan seorang wanita muslimah. Mengingat ia bukan sekedar menganggap usahanya sebagai bisnis saja, tetapi juga sebagai sarana syiar agama.

" Masukan dan sharing mengenai batasan-batasan dalam berbusana saya anggap sebagai dukungan positif dari suami. Kalau anak meskipun masih belum ngerti profesi saya, Sultan kerap memberi waktu saat saya sedang mendesain," ucap wanita kelahiran 1 April 1985.

Saat asyik menuangkan ide, sang anak Sultan Mahmoed Qusyairi kerap menemani April dengan mencorat-coret kertas sesuai dengan keinginannya. Dengan begitu, April menyebut sang putra dapat tidak rewel karena tetap bisa menikmati aktivitas favoritnya itu.

Beri Komentar