Demi Anak, Ben dan Marshanda Jalan Bareng

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 14 Juli 2015 13:02
Demi Anak, Ben dan Marshanda Jalan Bareng
Sedangkan untuk pembagian jadwal pengasuhan anak dengan mantan istrinya, Ben menjelaskan jika komunikasinya dengan Marshanda sudah terjalin cukup baik.

Dream - Kebahagian sang buah hati menjadi prioritas dalam kehidupan aktor tampan Ben Kasyafani. Termasuk dengan mengajarkan Sienna Ameerah Kasyafani untuk memperdalam ilmu agama dan arti puasa.
 
" Sekarang dia udah dua setengah tahun. JJadi udah mulai banyak nanya-nanya apa arti puasa, walaupun dia belum ikutan puasa," jelasnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. 
 
Diakui Ben, dalam keluarganya, puasa tidak hanya dimaknai sebagai kebiasan saja. Tapi harus meningkatan amalan ibadah selama sebulan penuh.
 
" Alhamdulillah sekarang udah mulai tertanam sama Sienna ramadan itu kayak gimana, bulan diskon pahala dan dilipat gandakan jadi kita harus berlomba sebaik mungkin, ' tambahnya kemudian.
 
Sedangkan untuk pembagian jadwal pengasuhan anak dengan mantan istrinya, Ben menjelaskan komunikasinya dengan Marshanda sudah terjalin cukup baik.
 
" Aku pun jalanin Ramadan kali jauh lebih nyaman ya daripada tahun-tahun sebelumnya jadi ya berjalan gitu aja, " ungkapnya lagi.
 
untuk lebaran nanti, rencanaya Siena pun akan turut serta dibawanya berlibur ke Melbourne. Karena, memang untuk hari raya belum ada pembicaran lebih jauh dengan Marshanda mengenai Sienna.
 
" Tapi pas kemarin puasa, ada beberapa kali buka puasa bersama ibunya juga," tutur presenter radio tersebut.
 
Lebih jauh Ben mengungkapkan, dirinya sangat membebaskan Sienna saat ingin bertemu dengan ibunya.
 
" Kalau dia kangen wajar nanya, dan kalau dia mau ketemu pas chaca juga lagi bisa, kita ketemuan bareng. Bikin suasana senatural mungkin aja," tambah pemeran Oji dalam serial `Tukang Bubur Naik Haji` itu.
 
 Bahkan Ben tidak pernah menutupi kenyataan. Kala nanti Sienna bertanya tentang Marshanda, akan dijelaskannya jika sudah tidak tinggal serumah.
 
" Alhamdulillah Sienna so far nyaman , ketemu ibunya seneng pas pulang bisa cerita tadi gimana," lengkap Ben. (Ism) 
 

Beri Komentar