Mendunia! Buku Trilogi Unik Berisi Quotes Diana Rikasari

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 10 Maret 2017 06:46
Mendunia! Buku Trilogi Unik Berisi Quotes Diana Rikasari
Buku yang dikemas dalam bentuk quotes disertai ilustrasi yang menarik ini berhasil menjadi best seller di dua negara.

Dream - Dua blogger kenamaan Diana Rikasari dan Dinda Puspitasari meluncurkan buku berjudul #88LOVELIFE. Berbeda dari biasanya,mereka mengemas bukunya dalam karya yang menarik.

Buku tersebut memuat quotes yang mudah dimengerti, disertai dengan ilustrasi yang eye-cathcing.

Diana Rikasari menjelaskan jika tulisan yang dituangkan dalam bukunya itu berasal dari pengalaman hidup selama ini. Begitu pula dengan Dinda puspitasari, yang kemudian menerjemahkannya ke dalam bentuk ilustrasi yang terlihat girly dan full color.

Diakui Diana jika kerja keras mereka telah terbayar. Buku tersebut berhasil meraih penghargaan 'Best non-fiction Book of 2015' dari toko buku MPH Malaysia.

" Selain itu, #88LOVELIFE vol. 01 menjadi 'Mega Best Seller' di Indonesia dan Malaysia juga," ungkap Diana di Jakarta, Kamis, 9 Maret 2017.

Terinspirasi dari kesuksesan #88LOVELIFE vol. 01 dan vol. 02, akhirnya mereka kembali meluncurkan buku terbaru, yakni #88LOVELIFE vol.03. Rencananya, buku ini akan tersedia di Gramedia Jabodetabek mulai tanggal 13 Maret 2017, dan segera menyusul di kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia.

Kini #88LOVELIFE menjadi sebuah trilogi yang memliki tema berbeda di setiap volumenya. Dimana nantinya akan disajikan konsep berbeda pada edisi selanjutnya.

" Aku nggak percaya buku ini akan menjadi sebuah trilogi. Sebenarnya selama membuat buku ini, aku sengalirnya saja nggak pernah pasang target apapun. Tapi Alhamdulillah, feedback-nya luar biasa" imbuhnya.

Dinda Puspitasari juga menambahkan, " Insyaallah buku ini akan diterjemahkan ke dalam bahasa Vietnam untuk para pembaca disana."

Mereka berharap #88LOVELIFE bisa menjadi trilogi menarik yang menginspirasi anak muda agar lebih percaya diri dengan mimpi.

(Sah/Laporan: Rifka Annisa)

Beri Komentar