Mewujudkan Mimpi dengan Tampilan Makeup Natural

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 23 Mei 2017 19:40
Mewujudkan Mimpi dengan Tampilan Makeup Natural
Ketika seorang cewek cuek dan nggak peduli masalah penampilan ini, tiba-tiba merasakan getaran aneh setiap melihat cowok yang jadi pelanggan setia coffee shop milik sahabatnya.

Dream - Sahabat Dream, pernah apa enggak sih ngerasain suka sama seseorang? Pasti kebayang dong gimana rasa senang, deg-degan, dan penasaran, bercampur menjadi satu saat melihat gebetan lewat di depan kita.

Nah, perasaan campur-campur seperti inilah yang sedang dirasakan Kanya. Cewek cuek dan enggak peduli masalah penampilan ini, tiba-tiba merasakan getaran aneh setiap melihat cowok yang jadi pelanggan setia coffee shop milik sahabatnya, Anita.

Kira-kira, Anita sebagai pemilik kedai kopi ini mau bantuin sang sahabat untuk mendapatkan pujaan hatinya apa enggak ya? Nah, daripada penasaran tonton langsung yuk film pendek berjudul 'Ceritamu-Love in A Sketch' persembahan Dream.co.id dan Sariayu Martha Tilaar.

Cerita seru film ini bisa kamu saksikan mulai Selasa 23 Mei 2017 di channel Youtube DreamID.

Pimpinan Redaksi Dream.co.id, Ismoko Widjaya mengungkapkan bahwa film pendek ini memiliki kedekatan emosional dengan Sahabat Dream karena terinspirasi dari kehidupan sehari-hari.

" Sahabat Dream sering berbagi cerita dengan kami, lalu menginspirasi untuk mengangkatnya dalam bentuk video. Pesan dalam cerita ini juga sangat ringan tentang persahabatan dan cinta," terang Ismoko pada peluncuran film pendek Ceritamu-Love in A Sketch di Senayan City.

Sedangkan, Pien Warni, Group Brand Manager Sariayu Martha Tilaar, berharap web drama ini menjadi penyampai pesan pada semua perempuan di Indonesia. Harapannya, para perempuan memiliki keunikan dan karakter untuk merepresentasikan wanita Indonesia seutuhnya.

" Penting bagi wanita untuk selalu tampil percaya diri dalam setiap kesempatan, terutama dalam memperjuangkan mimpi atau cintanya. Sariayu selalu berusaha membuat wanita Indonesia untuk tampil percaya diri dengan makeup yang halal dan alami," imbuhnya.

Beri Komentar