Tragedi Foto Selfie Romantis Bersama Pasangan

Reporter : Irma Suryani
Jumat, 18 November 2016 07:16
Tragedi Foto Selfie Romantis Bersama Pasangan
Elaina dan kekasihnya jatuh ke dalam kolam di belakang mereka. Ini tentu mimpi buruk bagi setiap pasangan yang akan pergi ke sebuah pesta.

Dream - Dengan gaun terindah dan riasan terbaik, seorang gadis sedang dalam perjalanan ke acara pesta malam kelulusan bersama kekasihnya.

Namun belum juga acara dimulai, dia dan kekasihnya mendapat masalah saat berselfie ria.

Gadis bernama Elaina Vecchio itu pergi ke acara pesta malam kelulusan, di depan gedung dia berhenti sebentar untuk mengabadikan penampilannya bersama sang kekasih.

Saat itu Elaina dan kekasihnya duduk di pinggir kolam hias yang ada air mancurnya di luar gedung.

Baik Elaina dan kekasihnya sudah memberikan pose terbaiknya, termasuk senyum lebar yang menawan. Singkatnya mereka berdua tampak romantis.

Namun..

1 dari 2 halaman

Menggelikan Tapi Mimpi Buruk

Dream - Namun apa yang terjadi kemudian sungguh menggelikan sekaligus merupakan mimpi buruk bagi keduanya.

" Saat mengambil gambar dengan kekasihku, semuanya jadi kacau," tulisnya di Twitter.

Ya, Elaina dan kekasihnya jatuh ke dalam kolam di belakang mereka. Ini tentu mimpi buruk bagi setiap pasangan yang akan pergi ke sebuah pesta.

Untungnya, keduanya bersikap tenang, dan bahkan menjadikannya sebagai bahan canda di media sosial.

2 dari 2 halaman

Kicauan `Tragedi` Itu...

Dream - Kicauan tentang 'tragedi' yang ditulis Elaina itu menjadi viral. Sejauh ini, lebih dari 74.000 orang telah me-retweet kicauan Elaina itu.

Mereka umumnya merasa lucu dengan kecelakaan yang menimpa Elaina dan kekasihnya. Banyak juga yang bertanya-tanya di mana gaun itu sekarang.

 

Dengan bercanda, Elaina mengatakan dia dan kekasihnya bahkan tidak ganti baju saat memasuki gedung pesta malam kelulusan.

" @Kayypx3 terima kasih sayang. Orang-orang terus menatap kami terheran-heran karena kami basah kuyup," tulis Elaina di Twitter.

Beri Komentar