Derita Artis Cilik Diancam Penggemar yang Ngebet Ketemu

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Rabu, 28 September 2016 15:44
Derita Artis Cilik Diancam Penggemar yang Ngebet Ketemu
Artis cilik bernama Nabil Musyaffa Linggana, 7 tahun sampai menangis dua hari menerima pesan ancaman tersebut.

Dream - Seorang artis cilik bernama Nabil Musyaffa Linggana, 7 tahun, mendapat ancaman pembunuhan dari salah satu penggemarnya. Ancaman itu disampaikan melalui pesan singkat.

Merasa khawatir dengan keselamatan artis cilik itu, ibunda Nabil, Erika Deby melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

" Diketahui pelaku ini mengancamnya dari WA (WhatsApp), kemudian setelah melakukan penyelidikan dari laporan keluarga, pelakunya berhasil kami tangkap, inisalnya FR, 21 tahun," kata Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Fadil Imran di Mapolda Metro Jaya, Selasa, 27 September 2016.

Fadil menjelaskan awalnya pelaku memiliki keinginan untuk bertemu dengan Nabil. Tetapi dia tidak memiliki kesempatan untuk bertemu artis cilik itu.

Selanjutnya, dikatakan Fadil, teror tersebut dilakukan hampir setiap hari selama seminggu berturut turut. Sehingga membuat Erika khawatir akan keselamatan anaknya.

" Pelaku ini motifnya karena ingin bertemu dengan Nabil. Tapi karena nggak bisa jadi mengancam akan membunuh," ucap dia.

Akibat dari ancaman tersebut, kata Erika, anaknya merasa ketakutan dan sering menangis.

" Kemarin dua hari sempat nangis terus, ya sempat terganggu," ujar dia.(Sah)

Beri Komentar