Bukannya Ngeri, 'Mayat' di Selokan Ini Malah Bikin Ngakak

Reporter : Febriyani
Senin, 12 Maret 2018 17:31
Bukannya Ngeri, 'Mayat' di Selokan Ini Malah Bikin Ngakak
Warga sekitar menduga jika pria tersebut merupakan korban pembunuhan atau aksi kejahatan.

Dream - Baru-baru ini masyarakat Filipina dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di dalam selokan yang dipenuhi sampah. Warga sekitar menduga jika pria tersebut merupakan korban pembunuhan atau aksi kejahatan.

Mayat di selokan© viral4real.com

Namun setelah tim penyelamat datang ke lokasi untuk mengevakuasi pria tersebut, ditemukan fakta lain.

Dilansir viral4real.com, Senin 12 Maret 2018, pria dengan pakaian serba hitam itu tenyata hanya tertidur karena mengonsumsi minuman alkohol.

Mayat di selokan© viral4real.com

Sementara itu pihak kepolisian berasumsi si pria terjatuh ke selokan sebelum hilang kesadaran karena pengaruh alkohol. Saat proses evakuasi berlangsung, petugas kesulitan mengangkat si pria karena bobot tubuhnya yang cukup besar.

Mayat di selokan© viral4real.com

1 dari 2 halaman

Dikira Biawak Raksasa di Got, Ternyata....

Dream - Warga di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat gempar ketika menemukan makhluk aneh merangkak di dalam selokan di Jalan Howitzer Raya pada Senin, 13 Maret 2017 lalu.

Sosok aneh itu terlihat besar dan berwarna hitam. Tak ada satupun warga yang berani untuk mendekati selokan tersebut. Mereka pun segera menghubungi pihak berwajib untuk menyelidiki kejadian itu.

Makhluk aneh yang berwarna hitam yang diselimuti lumpur itu pada awalnya dicurigai sebagai biawak raksasa. Namun setelah diperiksa polisi, makhluk itu ternyata seorang pria bernama Supeno.

Kapolsek Kemayoran Komisaris Polisi M. Rosid mengatakan pria 28 tahun itu adalah warga Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Supeno yang sudah dalam kondisi kedinginan dan tidak mengenakan pakaian itu akhirnya ditolong polisi dan warga. Mereka ramai-ramai memandikan dan memberikan baju Supeno sebelum membawa pria tersebut ke Polsek Kemayoran.

Polisi membawa Supeno ke Polsek sambil menunggu keluarganya menjemput pria yang ternyata mengalami gangguan jiwa itu. Keluarga mengatakan Supeno stres karena mantan majikannya tidak membayar gajinya selama sebulan.

Yati, kakak Supeno, mengatakan adiknya itu pernah bekerja sebagai buruh bangunan di Bandung selama sebulan. Akibat merasa tidak digaji majikannya itu, Supeno menjadi depresi/">depresidan melakukan aksi yang sempat membuat geger warga Kemayoran.

Kini Supeno ditempatkan di rumah sakit jiwa di Pekalongan, Jawa Tengah untuk mendapatkan perawatan.

(Sumber: mynewshub.cc)

2 dari 2 halaman

`Mayat` Pria di Tengah Sawah Bikin Geger, Saat Diangkat...

Dream - Sebuah peristiwa tak lazim terjadi saat para anggota Polsek Mirit Kebumen tengah berpatroli menyusuri permukiman warga, tepatnya di Desa Mangunranan, pada 9 November 2016.

Tiba-tiba mobil patroli yang dikemudikan oleh Bripka Tauchid dihentikan oleh Taufiq, kepaladesa setempat.

Taufiq yang tampak panik kemudian melaporkan bahwa ada penemuan mayat tanpa identitas tergeletak di persawahan.

Tak menunggu lama, Bripka Tauchid bersama rekannya Bripka Mustofa pun langsung meluncur ke TKP yang dimaksud.

Mayat© dream.co.id

Sesampainya di lokasi sekitar pukul 10.30 WIB, mereka pun mendapati seorang `jasad` pria tergeletak di persawahan.

Keberadaannya membuat geger dan menjadi tontonan warga sekitar.

Bahkan ada juga warga yang mengambil foto dari sosok yang diduga mayat lelaki itu. Petugas pun dengan sigap berupaya mengevakuasi tubuh lelaki itu.

Mayat© dream.co.id

(Ism, Sumber: tribratanews-polreskebumen.com)

Beri Komentar