Anies Baswedan Serahkan Uang Terakhir dari Almarhum Naufal

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 2 April 2019 18:02
Anies Baswedan Serahkan Uang Terakhir dari Almarhum Naufal
Naufal selalu berikan gajinya untuk sang ibu.

Dream - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menemui Elly, ibunda pekerja Penanganan Prasaran dan Sarana Umum (PPSU) Naufal Rosyid di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Anies memberikan uang `titipan` untuk Elly. " Alharhum Naufal masih bujang, dia tinggal bersama ibunya dan bekerja untuk ikut menghidupi keluarganya. Ibunya menuturkan bahwa gaji Naufal selalu diserahkan padanya," kata Anies, Selasa, 2 April 2019.

Saat kesempatan itu, Anies memberikan santunan senilai Rp196 juta dari BPJS Ketenagakerjaan untuk Elly. Naufal menetapkan Elly sebagai ahli warisnya.

" Pagi ini Ibu Elly menerima titipan uang yang terakhir dari almarhum Naufal. Kita tahu, sebesar apapun santunan, ia tak pernah bisa menggantikan seorang anak yang lahir dari rahimnya," ucap dia.

Anies mengatakan, seluruh pekerja di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah didaftarkan di BPJS Ketenagakerjaan. Iuran bulanan dibayar oleh pemprov.

" Kami ingin semua bisa bekerja dengan tenang. Jika kita memikirkan para pekerja, maka para pekerja bisa menunaikan tugas dengan tengan dan keluarganya bisa tentram terjamin," ucap dia.

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting