Izinkan Model Cantik Masuk Kokpit, Dua Pilot Dipecat

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 8 Juli 2015 18:04
Izinkan Model Cantik Masuk Kokpit, Dua Pilot Dipecat
Foto-foto si model sedang menerbangkan pesawat penerbangan domestik bersama dua pilot beredar luas di internet. Mereka juga berselfie ria.

Dream - Dua pilot Argentina telah dipecat setelah mengizinkan seorang model cantik menerbangkan pesawat penumpang saat akan lepas landas.

Foto-foto model Vicky Xipolitakis sedang menerbangkan pesawat penerbangan domestik rute Buenos Aires-Rosario bersama dua pilot beredar luas di internet.

Dengan membiarkan Vicky masuk ke dalam kabin, dua pilot Argentina itu telah melanggar aturan penerbangan internasional. Mereka dianggap lalai karena membiarkan orang yang tidak punya kepentingan berada di kokpit.

Dua pilot, Patricio Zocchi Molina dan Federico Matias Soaje yang berada di sebelah kiri dan kanan Vicky terlihat tertawa ketika model itu mengambil foto selfie mereka.

Sementara dalam rekaman video Vicky berteriak: " Aku akan mempercepat pesawat ini dan membuatnya lepas landas."

Dan kedua pilot terdengar bercanda dengan mengatakan, Vicky punya bakat menerbangkan pesawat dan sebagai wajib pajak berhak untuk menerbangkan pesawat maskapai Aerolineas Argentinas.

Namun aksi dua pilot itu bukannya membuat senang bos Aerolineas Argentinas. Mereka segera memecat dua pilot tersebut.

" Dua pilot tersebut telah membahayakan hidup para penumpang. Begitu kami mengetahui kejadian ini, kami langsung memecat mereka. Keduanya adalah pilot yang tidak bertanggung jawab," kata Mariano Recalde, bos Aerolineas Argentinas.

Maskapai juga akan menggugat Vicky karena telah melanggar aturan penerbangan.

(Ism, Sumber: Lollipop)

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam