Menunggu Kesaksian Teman Dekat Ayah Angkat Angeline

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 28 Juni 2015 15:41
Menunggu Kesaksian Teman Dekat Ayah Angkat Angeline
Saksi banyak tahu tentang Margriet, Douglas dan Angeline.

Dream - Teman dekat ayah angkat Angeline, Douglas Bruce Scarborough akan memberikan kesaksian memberatkan bagi Margriet Christina Megawe.

Hal itu disampaikan pendamping hukum Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar, Siti Sapurah.

Perempuan yang akrab disapa Ipung itu mengaku dihubungi oleh teman dekat Douglas. " Dia menghubungi saya. Dia orang yang sangat kenal dengan baik. Kenal dekat dengan Margriet dan Douglas. Dia ingin membantu Angeline," kata Ipung saat dihubungi, Minggu 28 Juni 2015.

Sayang Ipung belum mau membuka identitas teman dekat Douglas tersebut. " Dua orang, cewek dan cowok. Nanti saja kalau sudah tiba di Bali baru dijelaskan semua," ujarnya.

Menurut Ipung, teman dekat Douglas itu pernah tinggal di Bali. Kini, mereka telah menetap di Jakarta. " Dia dulu pernah tinggal di Bali. Dia banyak tahu tentang Margriet, Douglas dan Angeline," kata dia.

Keduanya, kata Ipung, mengenal persis keluarga Margriet sejak Angeline berusia dua tahun. " Minggu depan kita hadirkan mereka ke Polda Bali" .

(Laporan: Berry Putra)

Beri Komentar