Misteri Manusia 'Siluman Harimau' Terkuak!

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 7 Desember 2016 09:02
Misteri Manusia 'Siluman Harimau' Terkuak!
Berawal saat memasang kamera tersembunyi untuk menangkap gambar hewan liar. Namun yang berhasil ditangkap kamera justru sosok...

Dream - Tindakan Departemen Kehutanan Polandia yang memasang kamera tersembunyi untuk menangkap gambar hewan liar tampaknya berjalan dengan sempurna.

Namun bukan gambar hewan liar yang berhasil ditangkap kamera tapi sosok pria telanjang yang bergerak seperti seekor harimau.

Menurut laporam Daily Mail, saat mengambil kembali kamera dan melihat hasilnya, Departemen Kehutanan terkejut karena melihat 'harimau jadi-jadian'. Mereka kemudian menyerahkan hasil rekaman itu kepada pihak polisi.

Setelah diselidiki, pria yang bertingkah mirip harimau itu dikenal sebagai Marek H dan diduga berasal dari Republik Ceko. Dalam rekaman video dia terlihat berputar-putar di depan kemera yang dipasang jauh di dalam hutan itu.

Ternyata...

 

 

 

1 dari 3 halaman

Mengaku Bisa Berkomunikasi dengan Harimau

Menurut laporan, Marek melakukan aksi tersebut dalam keadaan tidak sadar setelah minum obat penenang jenis LSD secara berlebihan. Hal itu menyebabkan pikirannya mengalami halusinasi.

Polisi akhirnya berhasil menahan Marek yang baru berusia 21 tahun. Dia mengaku minum obat LSD secara berlebihan. Katanya setelah overdosis LSD dia merasakan dirinya seolah-oleh seekor harimau Siberia.

Selama berhalusinasi, dia mengaku bisa berkomunikasi dengan dengan harimau Siberia yang lain.

Baca Juga: Sumur Kecil Ini Tampak Biasa, Saat Disetrum Bikin Takjub Kolam Awalnya Tenang, Ditaruh Umpan Ternyata Mengejutkan Tubuh Ular Membengkak Dikira Makan Hewan Ternak, Ternyata... Tak Sengaja Dapat Tangkapan Bau Ini, si Nelayan Jadi Miliarder

2 dari 3 halaman

Terkuak! Misteri Pocong Berdiri di Mobil Rusak Pinggir Jalan

Dream - " Saya hampir diserang sakit jantung saat bertemu obyek mirip hantu pocong yang sedang berdiri tegak di atas mobil di tepi jalan," ujar Imran Mohd Yahya, seorang sopir asal Malaysia berusia 29 tahun.

Menurutnya, keberadaan 'hantu' itu baru disadarinya jam 7 pagi kemarin, ketika melalui Taman Pinggiran Delima menuju ke Ampang, Kuala Lumpur.

" Benda itu ditemukan sengaja didirikan di bagian belakang mobil yang rusak dan ditinggalkan di tepi jalan, diduga untuk menakuti orang-orang.

" Untung tidak ada kecelakaan jalan raya akibat rasa panik para pengemudi kendaraan yang melalui daerah sunyi itu," katanya.

Kejadian itu menjadi viral di media sosial Facebook. Hampir sebagian besar netizen mengecam tindakan pihak tertentu yang menakut-nakuti pengguna jalan raya dengan pocong tersebut.

3 dari 3 halaman

Sempat Panik

Seorang pengguna jalan raya lain yang hanya mau disebut Mohd Syafiq mengatakan, dia menggunakan jalan tersebut saban hari untuk ke tempat kerja.

" Hampir copot jantung saya ketika melihat 'pocong' itu berdiri di atas mobil. Ini adalah kejadian kali pertama dialami dan hal ini tidak dibuat main-main," kata pria 29 tahun itu.

Menurutnya, perbuatan itu dapat menyebabkan kecelakaan bagi pengguna jalan raya yang terkejut ketika melihat benda tersebut. 

Salah seorang penduduk sekitar, Lukman, 65 tahun, mengatakan, sepasang suami istri terlihat menurunkan benda tersebut dari atas mobil rusak itu.

" Mereka juga memeriksa area itu dan menemukan barang peralatan Kementerian Kesehatan Malaysia (KKM) yang dibuang di sana," katanya.

Lukman mengatakan, daerah itu sering dijadikan tempat pembuangan sampah dan tidak ada tindakan yang diambil untuk membersihkan lokasi tersebut.

(Sumber: hmetro.com.my)

Beri Komentar