Fakta Mengejutkan 5 Tersangka Sebelum Mengeroyok Anggota TNI

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Sabtu, 15 Desember 2018 08:29
Fakta Mengejutkan 5 Tersangka Sebelum Mengeroyok Anggota TNI
Saat kejadian, para pelaku rupanya sedang meminum minuman keras jenis Kamput di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Dream - Tim gabungan Polda Metro Jaya telah menangkap lima pelaku pengeroyokan terhadap dua anggota TNI, Kapten Komarudin dan Pratu Rivonanda, pada Senin, 10 Desember 2018.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan, kelima pelaku itu diketahui berinisial AP alias B, HP, IH, SR, dan D.

" AP ini berperan memegangi korban sehingga tidak bisa bergerak," ujar Argo di Mapolda Metro jaya, Jakarta, Jumat 14 Desember 2018.

Argo menuturkan, pelaku HP, IH, SR berperan memukul dua anggota TNI itu ketika mengeroyoknya. Sementara D menahan dan memukul Pratu Rivonanda.

" Pada awalnya terjadi cekcok mulut antara korban dan salah satu pelaku dan memicu kerumunan, tiba-tiba datang, beberapa teman pelaku dan secara bersama-sama dan bergantian melakukan pemukulan terhadap korban," ucap dia.

Saat kejadian, para pelaku rupanya sedang meminum minuman keras jenis Kamput di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

" Para Tersangka dikenakan 170 KUHP, dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun 6 (enam) bulan," kata Argo.

1 dari 1 halaman

5 Pengeroyok TNI di Cibubur Diciduk, Ada Pasutri

Dream - Tim gabungan Polda Metro Jaya telah menangkap lima tersangka pengeroyokan dua anggota TNI yang terjadi pada Senin, 10 Desember 2018 di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Tersangka yang terakhir dibekuk berinisial D.

" Iya benar (kelima pelaku sudah ditangkap)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, saat dikonfirmasi, Jumat 14 Desember 2018.

Meski demikian, Argo tidak merinci lokasi penangkapan D yang dilakukan kemarin malam itu. Yang jelas, penangkapan itu tak mengalami kendala. Tersangka D tak melakukan perlawanan.

Selain D, keempat tersangka lainnya yakni AP, HP, serta pasangan suami istri IH dan SR.

Menurut Argo, kelima tersangka saat ini masih dalam pemeriksaan penyidik untuk mengetahui kasus tersebut lebih dalam. " Masih dalam pemeriksaan ya," ucap dia.

Beri Komentar
Reaksi Mainaka yang Bikin Nia Ramadhani Menangis