Wanita Tuntut Biro Jodoh karena Gagal Cari Lelaki Kaya

Reporter : Maulana Kautsar
Kamis, 28 Juni 2018 07:01
Wanita Tuntut Biro Jodoh karena Gagal Cari Lelaki Kaya
Biro jodoh itu juga menuntut balik kliennya.

Dream - Seorang wanita yang belum menikah di usia mapan banyak yang menggunakan jasa biro jodoh agar bisa bertemu dengan calon pendampingnya. Biasanya, beragam risiko sudah dihitung sebelum memutuskan ikut biro pencari jodoh. 

Namun seorang wanita bernama Tereza Burki, 46 tahun, seperti punya keinginan yang lebih tinggi. Dia menggugat biro jodoh yang diikutinya.

Tuntutan itu muncul karena biro jodoh yang dia pilih tak dapat mengabulkan impiannya memiliki pasangan hidup yang kaya raya untuk anak-anaknya.

Dalam persidangan, Tereza mengatakan, telah menggunakan biro jodoh Seventy Thirty Ltd agar mendapat impiannya.

Selama menggunakan jasa biro jodoh itu, dilaporkan laman Metro.co.uk,
wanita yang sudah bercerai tiga kali ini kecewa dengan kinerja perusahaan tersebut.

Tereza mengatakan, iklan yang ditampilkan biro jodoh itu terlalu berlebihan. Dia menganggap, perusahaan itu terlalu jujur dalam segi promosi, sehingga dia merasa malu.

Akibat gagal mendapat pasangan impian, Tereza menuntut pengembalian dana senilai 12.600 poundsterling, atau sekitar Rp237 juta, untuk mengganti biaya keanggotaan.

Seventy Thirty Ltd ialah biro jodoh yang berbasis di Knightsbridge, Inggris. Biro ini mengklaim punya basis pria bujang di dunia.

Manajemen biro menyebut terdapat 9.000 pria dan 70 di antaranya cocok dengan kriteria yang diinginkan Tereza.

Tetapi, masalah menjadi keruh ketika pihak biro menuntut balik Tereza sebesar 75.000 poundsterling, atau sekitar Rp1,4 miliar.

Tuntutan itu muncul karena perempuan itu kerap menulis komentar negatif yang dianggap telah membuat citra buruk pada perusahaan biro jodoh.

Kini proses persidangan tersebut masih terus berlangsung. Tereza dan Seventy Thirty Ltd mengutus pengacaranya dan saling melontarkan pembelaan.

(Sah, Sumber: Liputan6.com/Teddy Tri Setio Berty)

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik