Jalankan Amalan Ini, Insya Allah Rezeki Lancar

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 12 Desember 2017 16:00
Jalankan Amalan Ini, Insya Allah Rezeki Lancar
Tidak selalu rezeki mudah didapat, ada kalanya terasa seret.

Dream - Reseki setiap orang sudah ditetapkan oleh Allah SWT. Kita tinggal mencari rezeki tersebut dengan cara yang patut. Tetapi, ada kalanya rezeki terasa begitu sulit didapat. Usaha kurang lancar sehingga pendapatan pun seret.

Jika dalam kondisi ini, ada baiknya kita mencoba menginstropeksi diri. Jangan-jangan seretnya rezeki disebabkan kita lalai dalam mengingat Allah SWT.

Untuk itu, amalan ini dianjurkan untuk selalu dijalankan agar rezeki bisa mengalir dengan lancar.

Amalan pertama, bertakwa kepada Allah. Menjalankan segala perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. Saat rezeki seret, maka tingkatkan ketakwaan kita.

Amalan berikutnya, memperbanyak istighfar dan memohon ampunan kepada Allah SWT. Seringkali kita tanpa sadar melakukan dosa. Bisa jadi, dosa-dosa itu menjadi penghalang bagi rezeki kita.

Jalan terbaik adalah bertobat dari kesalahan-kesalahan yang kita lakukan. Juga berjanji untuk selalu mengingat Allah SWT di manapun dan kapan pun.

Amalan selanjutnya, bangun pagi dan berusaha tidak tidur usai sholat subuh. Tidur di pagi hari dapat membuat kita merasa malas menjalani aktivitas. Itu bisa berdampak pada terhambatnya rezeki.

Selain itu, pagi adalah waktu yang penuh dengan keberkahan dan sangat baik untuk kesehatan. Ini karena udara di pagi hari cukup bersih.

Selengkapnya...

Beri Komentar
Guru Dikeroyok di Kendal, Bupati Turun Tangan