Sabina, Atlet Muslim yang Pantang ke Klub Malam

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 24 Juli 2014 15:02
Sabina, Atlet Muslim yang Pantang ke Klub Malam
"Lebih baik menghirup debu di gym cukup lama daripada asap di sebuah klub malam".

Dream - Menjalani profesi sebagai atlet voli, Sabina Altynbekova selalu mempraktikkan pola hidup sehat setiap hari. 

Dia pun menyatakan paling anti dengan rokok dan bir, selain tidak baik untuk kesehatan, sebagai seorang muslim ia berusaha menjauhkan apa yang dilarang oleh Islam.

Menurutnya, menjadi anak muda yang keren, bukan harus pergi ke klub setiap akhir pekan. " Lebih baik menghirup debu di gym cukup lama daripada asap di sebuah klub malam," bunyi status akun Sabina di sosial media Vk.com --sejenis Facebook yang populer di Eropa khususnya negara-negara Balkan.

Menurut dara 17 tahun ini mempraktikkan pola hidup sehat sangatlah mudah. Kata dia, agar kulit sehat dan fisik kuat, sebaiknya tidur yang cukup dan selalu mencintai orang-orang di sekitar kita.

Gadis yang bisa tiga bahasa itu (Inggris, Rusia dan Kazakhstan) memang tengah menyita perhatian netizen, lantaran memiliki paras cantik nan imut.

Tapi tak cuma cantik semata. Banyak dari mereka memuji kepribadian Sabina yang taat menjalankan perintah agama. Sebelumnya, gadis bertinggi 182 cm dan berat 59 kg itu menggunakan sosial media ask.fm untuk berinteraksi dengan para penggemar.

Biasanya mereka menyampaikan rasa kekaguman, dukungan, sampai mengajukan beberapa pertanyaan. Tanpa sungkan, ia berusaha menjawab para fans barunya tersebut.

Namun sayang, akun ask.fm/AltynbekovaS yang bisa ia gunakan dihapus. Terakhir saat menjawab pertanyaan fans, dia menyampaikan menghapus akun di ask.fm. " Maaf, saya menghapus akun ask.fm," tulis Sabina.

Meski begitu, dia masih memiliki sosial media berbasis foto, Instagram dengan akun altynbekova_11. Sabina saat ini sedang mengikuti ajang kejuaraan Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17 di China Taipei. Turnamen itu digelar pada 16-24 Juli 2014.

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik