Game Virtual Reality ala Korea Selatan Hadir di Jakarta

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Minggu, 2 Desember 2018 11:48
Game Virtual Reality ala Korea Selatan Hadir di Jakarta
Bisa merasakan sensasi bermain game seolah-olah berada langsung di lokasi

Dream - Bagi Sahabat Dream pecinta game virtual reality (VR) nampaknya perlu mencoba game park berbasis VR di Neo Soho Malll, Jakarta Barat. Kovee (Korea VR Entertainment & Ed-tech) Jaya Indonesia selaku pemilik game park VR ini juga menggandeng perusahaan broadcast, konten dan graphics ternama di Korea.

Game yang dihadirkan oleh Kovee dalam mengusung teknologi VR yakni Mortal Blitz, Beat saber, Vrakers, berbagai game lain.

Selain itu, ada juga game edukasi untuk anak di mana dalam game tersebut anak akan diajarkan bagaimana menghadapi situasi darutat seperti menghadapi kebakaran. Edukasi ini diyakini baik karena anak akan masuk ke dunia seolah-olah nyata menggunakan VR.

Game VR Kovee© Foto: Dream/Ilman

Dalam game park ini, Kovee juga menghadirkan berbagai macam hiburan seperti K-Culture di mana kamu bisa berfoto menggunakan hanbok baju tradisional Korea, kemudian kamu juga bisa menonton K-Pop dan K-Drama menggunakan teknologi VR.

Game VR Kovee© Foto: Dream/Ilman

1 dari 1 halaman

Mortal Blitz, Permainan Terbaik

Head Director Kovee Jaya Indonesia, Park Joung Hoon mengatakan, pengunjung harus mencoba salah satu game Mortal Blitz yang menjadi salah satu permainan terbaik.

Pengunjung akan merasakan sensasi berperang melawan para alien dengan berbagai perlengkapan seperti saarung tangan sensor, senjata otomatis, tas backpack PC.

 " Ini teknologinya di-copy dari Korea," kata Park, Jumat 30 November 2018.

Game VR Kovee© Foto: Dream/Ilman

Park menjelaskan, di pada bagian K-Culture ini ada K-Pop dan K-Drama, pengunjung bisa karaoke lagu-lagu dari Negeri Ginseng serta merasakan sensasi nonton K-Drama menggunakan VR sehingga terasa ikut masuk dalam scene tersebut.

Bagi yang ingin menikmati permainan di Kovee, harganya yang ditawarkan paling murah Rp45 ribu hingga ratusan ribu rupiah. Menurut Park, Kovee juga memberikan promo hari raya potongan harga sebesar 20 hingga 50 persen.

Beri Komentar