Cara Mengencangkan Payudara Kendur atau Yang Turun, Secara Alami dan Cepat

Reporter : Sugiono
Rabu, 24 April 2019 09:30
Cara Mengencangkan Payudara Kendur atau Yang Turun, Secara Alami dan Cepat
Berikut ini 11 cara mengencangkan payudara secara alami dengan cepat dan murah. Kenali juga 7 cara mengencangkan payudara kendur atau yang turun pasca melahirkan dan setelah menyusui.

Dream - Walaupun payudara adalah bagian tubuh yang tertutup, tapi sering kali dianggap sebagai salah satu bagian tubuh perempuan yang mendapat perhatian cuku pbesar.

Payudara merupakan organ vital yang wajib dijaga kesehatan dan keindahannya oleh kaum perempuan.

Tak heran jika banyak perempuan yang mencoba cara mengencangkan payudara, baik secara alami dan tradisional. Misalnya, cara mengencangkan payudara yang kendur dengan minyak zaitun.

Namun, ada juga cara membesarkan dan mengencangkan payudara dengan implant atau silikon.

Tentu saja, cara mengencangkan payudara kendur atau yang turun dengan implant atau silikon memerlukan biaya yang mahal.

Payudara memang bisa memberi pengaruh besar terhadap bentuk tubuh dan rasa percaya diri kaum hawa.

Namun sayangnya, banyak perempuan yang mengalami masalah terkait bentuk payudara yang dimiliki.

Tak sedikit dari mereka yang mengeluh dan kurang percaya diri karena memiliki payudara yang kendur.

Banyak hal yang membuat payudara kendur atau tidak pas bentuknya. Saat hamil, payudara membengkak karena pengaruh hormon dan berat badan bertambah.

Kemudian setelah melahirkan, berat badan kembali turun, sehingga payudara jadi kendur karenanya.

Selain itu, proses penuaan juga bisa menjadi penyebab payudara turun atau kendur. Ini karena penuaan melemahkan ligamen dinding dada dan mengurangi kekencangan payudara.

Tapi Sahabat Dream tidak usah cemas. ada banyak cara mengencangkan payudara secara alami dengan cepat dan murah yang bisa kamu lakukan di rumah.

Hebatnya, cara mengencangkan payudara secara alami ini tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal.

Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami dengan Cepat dan Murah

Berikut ini adalah cara mengencangkan payudara secara alami dan murah dengan latihan. Tips mengencangkan payudara yang turun secara alami dengan cepat dan murah ini bisa kamu coba secara rutin di rumah.

1. Latihan Angkat Beban

Cara mengencangkan payudara secara alami dengan cepat dan murah ternyata bisa menggunakan teknik latihan angkat beban. Cukup dengan melakukan angkat beban secara rutin, kamu bisa mengencangkan payudara kendur secara alami dalam seminggu saja.

Tak perlu beban yang terlalu berat, cukup yang ringan saja. Misalnya, dua barbel kecil dan angkat secara perlahan dan sejajar. Cara mengencangkan payudara dengan angkat beban ini dipercaya sangat efektif dan cepat membuat otot payudara tampak lebih kencang dan cantik.

2. Meremas Bola

Cara mengencangkan payudara secara alami berikutnya adalah dengan meremas bola. Tak hanya dada, bahkan otot bahu pun juga akan lebih kencang dengan melakukan latihan ini. Lakukan dengan posisi duduk untuk menjaga perut, dan remas bola dengan mengulurkan tangan.

3. Melakukan Push-up

Cara mengencangkan payudara dengan cepat dan murah selanjutnya adalah dengan melakukan push-up. Berikut contoh gerakan push-up untuk membentuk otot yang menopang payudara.

Lakukan gerakan plank – dengan posisi tubuh berbaring telungkup tapi tidak menyentuh lantai. Posisikan siku menekuk, kedua tangan dan kedua kaki menopang tubuh, lalu bergeraklah turun naik.

Lakukan secara pelan-pelan sekitar lima hitungan dengan gerakan naik-turun. Setelah itu coba 10 kali hitungan dengan gerakan naik-turun cepat.

Latihan menguatkan otot akan mendorong jaringan payudara bergerak maju, sehingga payudara akan terlihat penuh ke depan. Menurut penelitian American College of Sports Medicine, lakukan latihan ini paling sedikit sekitar dua kali seminggu.

2 dari 9 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Jejak Bermusik Alya Zurayya