Larasati Putri: Hijab Simpel, Menutupi Dada

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 9 Juni 2015 11:25
Larasati Putri: Hijab Simpel, Menutupi Dada
Gaya-gaya hijabnya pun terinspirasi dari para penggiat mode hijab seperti Ria Miranda dan Siti Juwariyah.

Dream - Melambungnya perkembangan hijab saat ini, khususnya di Indonesia sendiri, membuat tren hijab memiliki tempat istimewa. Terlebih para pengguna hijab juga terus berinovasi dalam berpenampilan agar tetap terlihat menawan.

Hal itu pun juga diakui salah seorang fashion hijab yang terkenal lewat situs Larasatiiputri.blogspot.com, Larasati Putri. Ia mengatakan bahwa perkembangan fashion hijab
seperti roket yang siap diberangkatkan ke luar angkasa, begitu cepat.

" Perkembangan fashion saat ini bisa dilihat dari banyaknya merek busana muslim yang terus mengalir deras. Menurut aku sangat bagus," tuturnya kepada Dream pada Selasa, 9 Juni 2015.

Wanita yang memiliki hobi membaca novel ini juga berterus terang bahwa ia merupakan salah satu orang memerhatikan perkembangan fashion hijab sejak dirinya mengenakan hijab pada 2008 silam. Gaya-gaya hijabnya pun terinspirasi dari para penggiat mode hijab seperti Ria
Miranda dan Siti Juwariyah.

" Gaya mereka simpel, cantik, selalu enak dipandang mata," cerita Putri.

Namun dari banyaknya model hijab yang membanjir industri mode, Putri hanya terpincut pada satu gaya hijab saja, yaitu gaya hijab simpel menutupi dada.

Tak perlu banyak ornamen atau aksesori yang menghiasi kepala, Putri lebih mengutamakan kenyamanan dan fungsi utama berhijab.

" Ternyata dari sekian banyak tutorial hijab yang pernah saya coba, gaya hijab saya yang sekarang pakai ini lebih simple, nyaman, dan tetap bisa menutup dada," tuturnya
antusias.

" Hampir tiga tahun ini aku juga lebih senang mengenakan dress, outwear, atau rok. Agar tak tampak terlalu ribet, maksimal aku memakan tiga fesyen item saja," tambahnya.

Wanita yang bercita-cita ingin memiliki butik busana muslim ini selalu berpesan kepada seluruh teman-teman agar selalu menjadi diri sendiri dan tetap mengenakan busana sesuai kaedah agama dalam menyiasati kecantikan dalam berhijab. (Ism) 

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri