Jaga Kebersihan Barang Sekitar Agar Tak Jatuh Sakit Saat Pandemi

Reporter : Putu Monik Arindasari
Sabtu, 1 Mei 2021 11:32
Jaga Kebersihan Barang Sekitar Agar Tak Jatuh Sakit Saat Pandemi
Memberi perhatian ekstra terhadap kebersihan barang merupakan hal mutlak yang harus dilakukan

Dream - Jatuh sakit saat pandemi Covid-19 tentu jadi hal yang merepotkan. Selain harus menghadapi penyakit yang diderita, infeksi Covid-19 juga menghantui dan berpotensi memperparah penyakit yang dialami.

Menjaga kesehatan pun jadi salah satu prioritas yang harus dilakukan agar tetap terhindar dari serangan penyakit lain. Kebersihan tubuh dan lingkungan sekitar juga harus lebih diperhatikan.

dr Fala Adinda, Praktisi Kesehatan, mengungkapkan betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan terutama barang-barang yang memiliki kontak erat dengan diri sendiri selama pandemi ini berlangsung. 

" Pentingnya untuk menjaga kebersihan barang adalah untuk menghindari  penyakit lain. Sakit sekecil apapun itu jangan sampai terjadi di era pandemi seperti ini," ujar dokter Fala dalam acara  Maxkleen's Virtual Media Gathering, Jumat 30 April 2021.

Bagi dokter yang bergabung dalam Satuan Tugas Penanganan Covid-19 atau Satgas Covid ini, walaupun tampak berlebihan, namun memberi perhatian ekstra terhadap kebersihan barang merupakan hal mutlak yang harus dilakukan

" Bagian-bagian seperti misalnya baju,atau meja terus juga mobil atau handle pintu dan lainnya itu kebersihan harus tetap dijaga agar kita bisa menghindari penyakit lain, ini hal mutlak yang harus dilakukan" tutur dokter yang juga dikenal sebagai selebgram itu.

 

1 dari 2 halaman

Maxkleen Hadirkan Produk Deterjen Cair

Mxkleen Virtual Media Gathering© Istimewa

Konsisten untuk terus mendukung masyarakat Indonesia agar selalu menjaga kebersihan lingkungan terutama barang-barang disekitar, Wipro Unza Indonesia melalui lbrand Maxkleen kembali meluncurkan produk home hygiene terbaru.

Setelah mengeluarkan rangkaian produk desinfektan pada 2020 lalu, kini Maxkleen hadir dalam bentuk deterjen cair yang dilengkapi dengan perlindungan ekstra terhadap bakteri.

Ni Made Sri Andani, Direktur Marketing Wipro Unza Indonesia mengungkapkan hadirnya produk deterjen cair ini merupakan bentuk komitmen Maxkleen untuk membantu masyarakat Indonesia dalam menjaga higienitas rumah dan seisinya, termasuk baju yang dipakai sehari-hari.

" Memahami kebutuhan ini, Maxkleen berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia dalam menjaga higienitas rumah dan seisinya, termasuk baju yang kita pakai sehari-hari," kata Andani dalam kesempatan yang sama.

 

© Dream
2 dari 2 halaman

Hadir dalam Dua Varian

Maxkleen Deterjen cair diklaim memiliki antibacterial agent yang efektif membunuh kuman yang melekat di pakaian. Selain itu produk anyar besutan Wipro Unza Indonesia ini mengandung active surfactant yang dapat membersihkan noda membandel. 

Maxkleen Hadir dalam Dua Varian© Istimewa

Deterjain cair ini tersedia dalam dua varian dengan fungsi berbeda. Maxkleen Deterjen Cair Anti Odor dengan tambahan kandungan malodor control yang berfungsi menghilangkan bau tak sedap pada pakaian.

Sedangkan Maxkleen Deterjen Cair Color Protection yang memiiliki kandungan optical brightener untuk memelihara warna pakaian dan membuat pakaian putih tampak lebih cemerlang.

Beri Komentar