Virtual Run di Adaptasi Kebiasaan Baru, Seperti Apa?

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 11 September 2020 06:42
Virtual Run di Adaptasi Kebiasaan Baru, Seperti Apa?
Yuk ikutan!

Dream - Bertepatan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional pada 9 September 2020 kemarin, Nestle MILO menghadirkan MILO Indonesia Virtual Run.

Acara ini merupakan bagian dari gerakan Nestle MILO ACTIV Indonesia yang berkomitmen untuk berkontribusi, terhadap pembangunan generasi masa depan Indonesia yang lebih sehat dan aktif.

Milo Virtual Run© Milo Virtual Run

MILO Indonesia Virtual Run diresmikan Ketua Panitia Hari Olahraga Nasional 2020, Dr. Raden Isnanta, M. Pd mewakili Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga, didampingi Presiden Direktur PT Nestle Indonesia, Ganesan Ampalavanar bersama Business Executive Officer-Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia, Mirna Tri Handayani.

“ Di tengah kondisi pandemi COVID-19, saya mendorong masyarakat untuk terus berolahraga agar tetap sehat, sekaligus dapat meningkatkan kebugaran, imunitas tubuh dan mematuhi protokol kesehatan. Di Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020 yang bertemakan Sport Science, Sport Tourism, Sport Industry, saya mengapresiasi Nestlé MILO melalui MILO Indonesia Virtual Run yang telah mengajak masyarakat Indonesia tetap terus aktif melalui olahraga," jelas Dr. Raden Isnanta via zoom, Rabu, 9 Septmber 2020.

" Semoga melalui melalui momen Haornas ini, kita dapat melangkah lebih baik lagi dalam beradaptasi ke Kebiasaan Baru,” tambahnya.

1 dari 3 halaman

Target 17.000 orang

Buat Sahabat Dream yang ingin ikutan, silakan melalui situs www.milo.co.id mulai 1 hingga 18 September 2020 atau saat peserta sudah mencapai 17.000 orang.

Pada program kali ini, seluruh peserta akan mendapatkan race jersey, e-BIB, produk MILO, dan medali finisher apabila sudah menyelesaikan perlombaan sesuai dengan kategori yang telah dipilih.

MILO Indonesia Virtual Run menghadirkan dua kategori yaitu kategori individu 10K dan kategori Family Run 3K. Periode berlari akan dimulai pada 9-20 September.

Milo Virtual Run© Milo Virtual Run

Semua peserta yang sudah menyelesaikan perlombaan dapat mengunggah hasil lari dengan menggunakan aplikasi tracker lari apa saja.

“ Penyelenggaraan MILO Indonesia Virtual Run merupakan komitmen Nestlé MILO untuk membantu mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan aktif melalui olahraga. Hal ini sejalan dengan tujuan Nestlé Indonesia untuk turut meningkatkan kualitas hidup setiap individu, saat ini dan untuk generasi mendatang," kata Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia, Ganesan Ampalavanar.

" Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Menpora RI untuk MILO Indonesia Virtual Run, semoga kita semua dapat melewati masa pandemi ini dengan terus menjaga kesehatan, tetap berolahraga dan mematuhi protokol kesehatan," jelas Ganesan.

2 dari 3 halaman

Menyatukan energi aktif

Ilustrasi© Shutterstock

MILO Indonesia Virtual Run menjadi sebuah gerakan yang menyatukan energi aktif dari berbagai wilayah Indonesia dalam menginspirasi anak Indonesia untuk mencintai olahraga.

Di samping memberikan bantuan alat-alat olahraga kepada beberapa sekolah dasar di Indonesia untuk membantu anak-anak agar senang berolahraga, Nestlé MILO juga turut membangun karakter melalui olahraga seperti pantang menyerah, sportifitas, percaya diri, dan kerjasama.

 

3 dari 3 halaman

Nggak masalah buat newbie

Ilustrasi© Shutterstock

“ Setiap peserta yang mengikuti MILO Indonesia Virtual Run turut memberikan kontribusi dalam pembangunan generasi masa depan Indonesia, karena untuk setiap kelipatan 100 pendaftaran, kami akan memberikan bantuan alat-alat olah raga kepada sejumlah sekolah-sekolah dasar di berbagai daerah Indonesia," tambah Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani.

" MILO Indonesia Virtual Run juga dirancang agar peserta yang baru pertama kali ikut lomba lari dapat menyelesaikan perlombaan dan meraih medali finisher. Dalam periode 12 hari, setiap peserta dapat mengunggah hasil lari secara berkala sesuai target finish dari tiap kategori,“ tutup Mirna.

Laporan: Savina Mariska

Beri Komentar