CONNECT WITH US!

Ketahui Jenis Makanan Pembakar Lemak

Reporter : Vinda Prashita | Minggu, 16 Oktober 2016 12:02
Jangan sampai salah menerapkan program diet Anda! Konsumsi jenis makanan pembakar lemak ini...

Dream - Setiap orang punya cara diet sendiri untuk membakar lemak yang menumpuk di tubuhnya. Biasanya orang-orang melakukannya dengan mengurangi porsi makan sehari-hari, atau mengkonsumsi suplemen makanan.

Justru metode mengurangi makanan akan membunuh metabolisme yang ada di dalam tubuh, disebabkan kekurangan nutrisi. Selain itu, hanya akan membuat tubuh kita lemas.

Kenyataannya tidak banyak orang yang tahu jenis makanan yang mampu membakar lemak dan membuat tubuh kembali ideal. Tentu jawabannya adalah makanlah makanan sehat dengan kandungan serat tinggi. Berikut ulasannya.

1. Alpukat

Alpukat merupakan buah yang mengandung lemak tak jenuh atau lemak baik yang dapat melawan lemak tidak sehat. Alpukat dapat disajikan dengan sandwich atau dipanggang dengan daging tanpa lemak dan lain - lain.

2. Kacang

Kacang adalah makanan yang memiliki karbohidrat yang rendah. Kacang juga dapat mengontrol gula darah dan membuat tubuh merasa enerjik. Kacang dapat disajikan dengan daging, sayuran, sup, atau rebusan bebas minyak.

3. Tomat

Tomat merupakan salah satu buah - buahan yang mampu mengurangi dan menjaga berat badan. Tomat memiliki kalori yang rendah dan memberikan energi yang besar.

Baca jenis serat makanan pembakar lemak lainnya di sini...  (Ism) 

 

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Rahasia Ibu Bahagia ala HappyFresh