Kucing Itu Selalu Menepuk Bahu Majikan, Saat Diperiksa Dokter

Reporter : Puri Yuanita
Jumat, 23 Desember 2016 10:29
Kucing Itu Selalu Menepuk Bahu Majikan, Saat Diperiksa Dokter
Si kucing sering mengelus dan menepuk Sue pada bagian tertentu tubuhnya, terutama bahu kanannya. Ternyata itu karena....

Dream - Sue McKenzie, 64 tahun, melihat sesuatu di luar rumahnya pada suatu sore, 20 tahun yang lalu. Saat itu sedang hujan. Ketika membuka pintu, dia melihat seekor kucing kurus, mengeong dalam dinginnya hujan dan berada di ambang kematian.

Suaminya tidak antusias melihat kucing liar itu, tapi Sue tetap mengambil dan merawat kucing tersebut. Dia kemudian menamakan kucing itu Tom.

Selama 20 tahun berikutnya, Sue dan Tom tinggal bersama di rumah mereka di Scunthorpe, Inggris.

Meskipun mereka terhubung dengan ikatan yang kuat, Tom dan Sue tidak memiliki kedekatan fisik terhadap satu sama lain. Tom tetap berperilaku seperti 'kucing jalanan' dan lebih sibuk dengan dirinya sendiri. Tapi satu hari, Tom mulai berubah.

Dia mulai sering datang menghangatkan diri ke Sue. Tidak itu saja, Tom sering mengelus dan menepuk Sue pada bagian tertentu tubuhnya, terutama bahu kanannya.

 

1 dari 2 halaman

Kucing Itu Mendeteksi Hal Aneh

" Tom sebenarnya tidak terlalu aktif dengan manusia. Jadi saya pikir dia berperilaku sangat aneh ketika tiba-tiba mulai mengelus saya," kata Sue.

" Dia akan menepuk bagian belakang leher saya sambil mengeong dengan sangat keras. Dia melakukannya terus-menerus selama dua minggu dan mulai membuat saya jengkel," tambahnya.

Sue yakin ada sesuatu yang salah dengan Tom sehingga membawanya ke dokter hewan. Dia terkejut mengetahui bahwa Tom ternyata sehat dan baik-baik saja.

Dokter hewan kemudian mengatakan bahwa mungkin Tom berusaha untuk mengatakan sesuatu.

 

2 dari 2 halaman

Sembuh dari Kanker Berkat Si Kucing

Dan dokter hewan ternyata benar! Sue, yang bekerja sebagai perawat, menganggap dia cukup tahu tentang kesehatan tubuhnya.

Tapi kata-kata dokter hewan itu bergema di benaknya. Dan tiba-tiba ia merasa seperti ada sesuatu yang salah dengan tulang selangkanya.

Sue pergi ke dokter dan baru tahu bahwa ia memiliki benjolan di bahunya. Dan itu ternyata adalah Hodgkin lymphoma, salah satu bentuk kanker yang mempengaruhi sistem limfatik.

Berkat Tom, Sue mampu menjalani operasi, dan sekarang pulih dengan bantuan kemoterapi.(Sah)

(Sumber: viral4real.com)

Beri Komentar