CONNECT WITH US!

Mau Diet tapi Tetap Bisa Ngemil, Ini Rahasianya

Reporter : Mutia | Selasa, 14 November 2017 15:36
Booth WRP Di Area Pekan Raya Jakarta.
Sebenarnya, camilan tak 'diharamkan' saat diet, kamu hanya perlu...

Dream - Masalah berat badan memang jadi hal yang sangat menyita kaum perempuan milennial. Bukan hanya soal penampilan tapi juga aspek kesehatan. Diet pun jadi salah satu solusi untuk menurunkan berat badan berlebih.

Hal paling sulit saat menjalankan diet adalah menahan hasrat untuk mengemil atau snacking. Saat bekerja atau menunggu anak, memang aktivitas ngemil bisa mengurangi rasa bosan. Sebenarnya, camilan tak 'diharamkan' saat diet. Kamu hanya perlu cerdas memilih camilan yang sehat dan mengandung sedikit kalori.

Seperti produk-produk dari brand WRP yang bisa jadi pilihan untuk snacking lebih sehat. Kamu bisa melihat produk-produk tersebut di booth WRP area Pekan Raya Indonesia (PRI) 2017 dari 21 Okt – 5 Nov 2017.

“ Kami ingin memberikan pemahaman kepada wanita muda Indonesia bahwa ngemil itu sehat bagi tubuh asalkan tetap rendah kalori. Untuk memenuhi kebutuhan itu, WRP sudah menyediakan snack WRP Everyday Fruitbar dan susu rendah lemak WRP Everyday Low Fat Milk yang tidak hanya rendah kalori tetapi juga memiliki rasa yang lezat dengan harga yang terjangkau,” jelas Nofa Sumawarti, General Brand Manager WRP.

Untuk WRP Everyday Fruitbar, menurut Nova, rasanya nikmat dan berbeda dibandingkan produk camilan diet lainnya. Sementara itu, susu rendah lemak WRP Everyday Low Fat Milk atau biasa disebut susu stick tersedia dalam dua rasa yaitu Vanilla dan Coklat.

" Susu yang dikemas siap seduh ini rasanya sulit dibedakan dengan susu full cream biasa karena rasanya begitu solid dan kental sehingga tidak mengurangi kenikmatan saat mengkonsumsinya," ungkap Nova.

Di booth WRP ini, pengunjung juga bisa mendapat tips diet sehat dan konsultasi gratis dengan ahli gizi, menikmati camilan WRP Everyday Fruitbar dan WRP Everyday Low Fat Milk secara gratis, paket hemat produk WRP serta mencoba beragam produk WRP lainnya.

(Sah)

#KapanLagiKepo - Joko Anwar Ingin Jadi Leonard Cohen