Sentra Vaksinasi Booster Kota Kasablanka Dibuka untuk Umum dan Gratis

Reporter :
Rabu, 26 Januari 2022 17:34
Sentra Vaksinasi Booster Kota Kasablanka Dibuka untuk Umum dan Gratis
Yuk cari tahu!

Dream - Program vaksin booster telah dimulai sejak tanggal 12 Januari 2022. Masyarakat yang sudah menerima dua dosis vaksin enam bulan lalu diimbau mengikuti program booster.

Saat ini sudah ada beberapa sentra vaksinasi yang bisa kamu datangi untuk melakukan vaksinasi booster. Buat kamu yang tinggal di Jakarta Selatan, bisa mengunjungi mal Kota Kasablanka untuk vaksinasi booster. 

Program vaksinasi ini merupakan kerjasama Kota Kasablanka bersama Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Kesdam Jaya, Puskesmas, EpiC, The Kasablanka, TNI, dan Polri. 

Sentra vaksinasi booster Kota Kasablanka akan berlangsung dari tanggal 24 Januari hingga 4 Febuari 2022. Target vaksinasi ini adalah lansia sebagai prioritas, namun program ini juga dibuka untuk masyarakat umum.

1 dari 1 halaman

Syarat Vaksinasi Booster

Vaksin Booster yang disediakan adalah vaksin jenis Pfizer, berlaku bagi peserta yang sudah vaksin lengkap hingga dosis ke-2 dengan jenis vaksin Sinovac atau AstraZeneca. Peserta juga haru sudah menerima tiket vaksin ke-3 pada aplikasi PeduliLindungi, dan berusia 18 tahun ke atas. 

Untuk kamu yang ingin mendapatkan vaksin booster di Kota Kasablanka, bisa langsung daftar melalui link vaksinasi Kota Kasablanka, ataupun aplikasi Jaki.

Kota Kasablanka menargetkan seribu orang setiap harinya. Setelah dua hari dibuka, ada lebih dari dua ribu orang yang sudah mendapatkan vaksin dosis ke-3 dalam program ini.

Untuk kamu yang merupakan perempuan berhijab, disediakan fasilitas area vaksin khusus wanita. Jadi, kamu sudah tak perlu khawatir lagi. 

Sentra vaksinasi booster Covid-19 ini berlokasi di The Kasablanka Hall, lantai tiga, sejak 24 Januari hingga 4 Februari 2022 mulai Senin hingga Jumat, dengan jam operasional 09.00 - 11.00 WIB dan 13.00-14.00 WIB.

Beri Komentar