4 Rekomendasi Abaya Trendy untuk Sambut Lebaran

Reporter : Putu Monik Arindasari
Rabu, 12 Mei 2021 17:00
4 Rekomendasi Abaya Trendy untuk Sambut Lebaran
Tampilanmu pun tetap up to date dan tak ketinggalan zaman dalam balutan abaya.

Dream - Tak membentuk lekukan tubuh dan terlihat stylish, Abaya menjadi salah satu outfit yang nyaman digunakan. Abaya yang memiliki potongan panjang serta menjuntai ke bawah memberikan sentuhan elegan dan berkelas pada tampilanmu.

Abaya kini hadir dalam berbagai macam model dan variasi. Tampilanmu pun tetap  up to date dan tak ketinggalan zaman dalam balutan abaya.

Dilansir fustany.com, ada 4 rekomendasi abaya trendy yang bisa kamu jadikan inspirasi saat memilih abaya.

 

1 dari 7 halaman

Kekinian dengan Abaya Motif Tie- Dye

Tie- Dye Abaya© Fustany.com

Abaya dengan motif tie-dye memberikan kesan kekinian yang trendy. Motif yang sedah hits akhir-akhir ini juga memberikan tampilan casual pada gayamu. Padukan dengan high heels untuk style yang lebih feminin. Apabila ingin merasa lebih nyaman, flat shoes cantik jadi opsi yang tepat.

Paduan Warna pada Abaya

Paduan Warna pada Abaya© Fustany.com

Jika kamu ingin terlihat lebih fashionable dan up to date, abaya dengan paduan warna serta motif berbeda merupakan pilihan yang tepat. Warna dan motif berbeda yang terdapat dalam fashion item ini juga memberikan kesan fresh ketika digunakan.

2 dari 7 halaman

Chic dengan Lace scrunch abaya

Lace scrunch abaya© Fustany.com

Lace scrunch abaya dengan detail kerutan memberikan kesan cute dan chic pada gayamu. Tampilan yang tidak mononton cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih trendy. Agar kesan cute makin menonjol, pilih abaya berwarna keunguan atau pink menyala.

Abaya Bernuansa Earth Tone yang Elegan

Earth Tone Abaya© Fustany.com

Warna dengan nuansa earth tone seperti coklat, putih, oranye, cream dan abu-abu sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih kalem. Dipadukan dengan abaya, warna netral ini memberikan gaya yang anggun dan berkelas. Kamu pun bisa memakai abaya bernuansa earth tone saat ingin tampil simple namun tetap anggun.

3 dari 7 halaman

5 Inspirasi Gaya Abaya Modern, Bikin Penampilan Menarik

Dream - Sejak awal, abaya didesain cukup sederhana. Sebagian besar di antaranya tidak memiliki banyak variasi. 

Namun seiring dengan berjalannya waktu, abaya telah berkembang menjadi berbagai gaya dan detail. Dilansir dari Fustany.com, berikut beberapa inpirasi gaya abaya yang bisa ditiru. 

Layering

Inspirasi Gaya Abaya© fustany.com

Kamu bisa melakukan teknik layering ketika memakai abaya. Pakailah dress atau two piece untuk dipadukan dengan abaya. Tambahkan warna yang kontras agar penampilanmu lebih menarik.

4 dari 7 halaman

Trench style

Inspirasi Gaya Abaya© fustany.com

Banyak abaya yang hadir dengan desain seperti trench coat. Beberapa di antaranya menggunakan detail kancing, sementara lainnya dengan ikat pinggang. Ini akan membuat gayamu lebih elegan dan formal.

5 dari 7 halaman

Monochrome abaya

Inspirasi Gaya Abaya© fustany.com

Gaya monokrom tidak pernah menghancurkan penampilanmu. Padukan abaya dengan aksesoris atau hijab berwarna senada agar abayamu kian menarik.

6 dari 7 halaman

Puffy sleeves

Inspirasi Gaya Abaya© fustany.com

Puffy sleeves telah menjadi tren belakangan ini. Maka, tak heran jika puffy sleeves juga diterapkan pada abaya. Ini berhasil membuat abaya terlihat lebih chic.

7 dari 7 halaman

Memakai aksesoris

Inspirasi Gaya Abaya© fustany.com

Aksesoris dapat membuat penampilanmu jauh lebih menarik. Padukan abaya dengan aksesoris berwarna kontras seperti tas, sepatu, kacamata hitam dan lain-lainnya.

(Sumber: Fustany.com)

Beri Komentar