Finalis World Muslimah Rajin Tahajud dan Mengaji

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 19 November 2014 13:31
Finalis World Muslimah Rajin Tahajud dan Mengaji
Selama karantina, para finalis World Muslimah 2014 menjalani kegiatan yang begitu padat. Memiliki keinginan menjadi pribadi yang lebih baik, tidak sedikit yang rela tidak tidur.

Dream - Selama karantina, para finalis World Muslimah Award 2014 menjalani kegiatan yang begitu padat. Rangkaian kegiatan dimulai dari pukul 2 pagi hingga 9 malam.

" Mereka sakat tahajud bersama dan belajar mengaji dengan Qoriah terbaik, Iin, kemudian istirahat lanjut lagi untuk salat subuh dan ber-make up. Baru mulai dengan kegiatan mereka yang sudah ada dalam jadwal," kata Adityadharma, panitia seksi acara World Muslimah Award 2014 di Yogyakarta, Rabu 19 September 2014.

Padatnya aktivitas ini menurut Founder dan CEO World Foundation, Eka Shanty dimaksudkan agar mereka tahu menjadi yang terbaik itu tidaklah mudah.

" Menjadi pribadi yang baik itu godaan dan rintangannya banyak. Mereka semua kami harapkan bisa belajar dari kegiatan yang kami berikan, semuanya memiliki maksud tertentu," kata Eka.

Eka pun menambahkan untuk menjaga kesehatan mereka, fasilitas dokter dan kebutuhan sehari mereka seperti makan, minum dan olahraga juga tak lupa diberikan.

" Mereka diajarkan bagaimana meredakan stres dan lelah dengan relaksasi yang diajarkan Lisa Namuri, fasilitas dokter selalu ada. Hotel Eastparc Yogyakarta tempat finalis menginap juga menyiapkan makanan yang bergizi," kata Eka.

Para finalis pun mengaku menikmati kegiatan demi kegiatan yang diberikan. " Namanya juga ingin menjadi pribadi yang baik jadi pasti rintangan dan ujiannya banyak, ya dinikmati saja prosesnya. Lelah sudah pasti, rela tidak tidur bisa dibilang begitu ini semua pembelajaran juga agar menajdi seseorang yang lebih baik," kata Safitri, Finalis dari Indonesia.

Eka berharap para finalis bisa sabar dan tetap tersenyum di tengah keletihan mereka. " Perawatan tubuh dengan pijat juga kami sediakan yang didukung dari salon yang ada di hotel ini. Semoga mereka semua tak sekedar menikmati tapi bisa memetik maksud positif di
setiap kegiatannya. Dan semoga selalu tersenyum," ujar Eka.

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal