3 Polisi Terciduk Pesta Sabu, 1 Wanita Tergolek di Ranjang

Reporter : Ahmad Baiquni
Minggu, 24 Februari 2019 12:13
3 Polisi Terciduk Pesta Sabu, 1 Wanita Tergolek di Ranjang
Empat pelaku kini mendekam di penjara.

Dream - Ditres Narkoba Polda Sulawesi Selatan mengamankan pelaku pesta sabu di sebuah hotel di Jalan Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Makassar. Penangkapan dilakukan pada Sabtu malam, 23 Februari 2019.

Operasi penangkapan dijalankan usai polisi mendapatkan informasi mengenai pesta sabu. Berdasarkan informasi tersebut, para pelaku menggelar pesta di kamar 701.

" Tim khusus (Timsus) langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung menuju kamar 701 sesuai informasi yang diberikan," ujar Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani, dikutip dari Pojoksatu.

Empat orang pelaku ditangkap dalam operasi ini. Tiga orang adalah polisi berpangkat Brigadir yaitu Herianto, 38 tahun, Sri Amar, 37 tahun, Ruslan, 33 tahun, yang juga anggota Brimob Detasemen A, serta seorang wanita sipil bernama Asriani, 29 tahun.

 

1 dari 2 halaman

Si Wanita Tutupi Diri Pakai Selimut

Dari lokasi kejadian, polisi menyita barang bukti sabu seberat 0,46 gram, dua bungkus alat hisap, serta uang Rp3,8 juta. Selain itu, polisi juga mengamankan satu pucuk senjata api Revolver berisi enam butir peluru.

Ketika penangkapan terjadi, Asriani tergolek di atas tempat tidur. Dia langsung menutupi diri dengan selimut.

Wajahnya tampak kusut. dia tidak menyangka bakal tertangkap polisi.

Penyelidikan sementara mengungkapkan keempat pelaku positif mengonsumsi sabu. Mereka menjalani tes urin.

" Dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan hasil urin tiga anggota Polri dan 1 orang perempuan positif methapetamine," kata Dicky.

 

2 dari 2 halaman

3 Polisi Terlibat Jaringan Peredaran Narkoba

Dari hasil pemeriksaan, kata Dicky, tiga orang polisi tersebut terlibat jaringan peredaran narkoba. Masing-masing dari mereka berperan sebagai bandar, perantara, dan kurir.

Selanjutnya, menurut Dicky, ketiga polisi tersebut sudah lama terdeteksi terlibat kejahatan narkoba. Bahkan salah satu di antara ketiganya, Herianto, merupakan disersi dan sudah direkomendasikan pemecatan.

" Jadi ketiga anggota Polri yang ditangkap bersama rekan wanitanya telah ditetapkan sebagai tersangka dan kini ditahan di sel Mapolda Sulsel," terang Dicky.

Sumber: Pojoksatu.id

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup