Viral, Alasan Kocak Sopir Taksi Online Batalkan Pesanan Pelanggan

Reporter : Idho Rahaldi
Kamis, 27 Desember 2018 11:01
Viral, Alasan Kocak Sopir Taksi Online Batalkan Pesanan Pelanggan
Ia mengucapkan kata-kata yang imut...

Dream - Di zaman serba transportasi online seperti saat ini, beberapa cerita seputar driver dan penumpang seperti tak ada habisnya. Mulai dari yang kocak, mengesalkan, sampai mengharukan bisa menjadi viral di media sosial.

Tak hanya di Indonesia, hal ini juga berlaku di negeri tetangga Malaysia. Meski berbeda negara, ada kesamaan dalam hal kebiasaan para sopir driver online membantalkan pesaran pelanggan.

Melansir laman World of Buzz, seorang pria pengguna jasa transportasi online bernama Wai Hong membagikan kisah unik saat pesanannya dibatalkan oleh seorang driver.

Kisahnya itu ia bagikan di akun facebook pribadinya. Dalam unggahanya itu ia turut menyertakan foto suntingan foto berisi penjelasan driver taksi online yang membatalkan pesanan jasanya.

Dalam foto terlihat sang driver membatalkan pesanan karena alasan salah rute.

Ya, driver bernama Suhaimi bin Ahmad yang semula dipesan Wai Hong mengaku mengambil rute yang salah. Karena perjalanan dianggap memakan waktu lama, ia memilih untuk membatalkan pesanan.

1 dari 1 halaman

Selamat Malam

Yang membuat tak habis pikir, driver tersebut dengan sopan mengucapkan salam perpisahan kepada pria keturunan Tionghoa tersebut.

" Selamat malam, saya akan kembali untuk beristirahat," tulis driver.

Wai Hong hanya bisa menanggapi pesan yang agak sedikit menyedihkan namun lucu ini dengan membuat caption unggahannya, 

" Ok la goodnight" .

Driver Online© dream.co.id

Unggahan itu sontak mendapat beragam respon warganet. Banyak yang merasa terhibur dengan apa yang diucapkan driver kepada pelanggannya itu.

Mereka bilang kejujuran adalah kebijakan terbaik. Sedangkan yang lain mengomentari dengan mengucapkan selamat malam kepada pak Suhaimi.

Ini jelas salah satu diver yang tidak biasa ditemui.

(Laporan: Ava Haprin/worldofbuzz.com)

Beri Komentar