Tulisan di Jaket Istri Donald Trump Jadi Sorotan

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 22 Juni 2018 13:00
Tulisan di Jaket Istri Donald Trump Jadi Sorotan
Juru bicara dan suaminya, Presiden AS Donald Trump memberikan tanggapan.

Dream - Ibu negara Amerika Serikat (AS), Melania Trump, mengunjungi penampungan anak-anak migran yang dipisahkan dengan orang tuanya di Texas, Kamis 21 Juni 2018. Dalam kunjungan itu, Melania mengenakan parka bertuliskan `I really don't care, do u?` di bagian punggung.

Melania mengenakan jaket saat dia menaiki pesawat di lapangan udara Andrew Air Force Base di Maryland. Sekembalinya ke Washington DC, Melania masih mengenakan jaket tersebut.

Tetapi, saat berkunjung ke pusat penampungan Upbring New Hope Children's Center di McAllen, Texas, dia menggunakan pale berwarna kuning.

Juru bicara ibu negara AS, Stephanie Grisham, mengatakan, tidak ada pesan tersembunyi pada jaket yang dikenakan Melania. " Tidak ada pesan tersembunyi pada jaket itu. Usai kunjungan penting di Texas, saya harap media tak berfokus pada pakaiannya," kata Stephanie, diakses dari Foxnews, Jumat 22 Juni 2018.

Melania Trump© AP

Stephanie menuturkan, para awak media seharusnya menghabiskan waktu dan energinya pada aksi yang dijalankan Melania demi membantu anak-anak imigran itu.

Meski begitu, usai pernyataan Stephanie, muncul pernyataan dari Presiden AS, Donald Trump. Melalui akun Twitter pribadinya, @realDonaldTrump, dia menjelaskan makna dari artikel di jaket yang dikenakan Melania.

" `Aku tak peduli, kamu juga?` tertulis di bagian belakang jaket yang dikenakan Melania, diarahkan untuk berita palsu media. Melania telah belajar bagaimana dia tak mendapat kepercayaan dan dia kini tak lagi peduli!" tulis Trump.

Sebelumnya muncul dugaan, jaket itu digunakan Melania dalam rangka penolakan terhadap kebijakan yang dilontarkan Trump soal pemisahan orang tua dan anak imigran ilegal di AS. Sejak kebijakan ini mengemuka, seorang pejabat di Gedung Putih mengatakan, Melania memprotes aturan itu.

Di media sosial, jaket yang dikenakan Melania ramai diburu. Jaket berwarna hijau militer itu dikeluarkan Zara dengan harga US$39, Rp549 ribu.

Beri Komentar