Ditabrak Saat Selebrasi, Begini Kondisi M Fadli Sekarang

Reporter : Maulana Kautsar
Sabtu, 14 Mei 2016 15:45
Ditabrak Saat Selebrasi, Begini Kondisi M Fadli Sekarang
"Segala upaya sudah saya lakukan. Tapi, mungkin Allah SWT berkehendak lain,"

Dream - Tragedi yang menimpa pebalap motor Indonesia M.Fadli Immamudin pada Juni 2015 silam hampir mengancam nyawanya. Usai melewati garis finis, tabrakan hebat terjadi dan membuat Fadli mengalami cedera parah.

Baru-baru ini Fadli kembali ke dunia balap. Tetapi, Fadli menjalan misi baru sebagai mentor bagi pebalap-pebalap muda. Kegiatan itu telah dijalani Fadly selama masa-masa pemulihan Februari 2016.

" Senyum dan keramahannya masih bisa kita jumpai di sikuit. Karena, dia sekarang menjadi instruktur bagi rider muda AHRT," papar informasi dari laman AHRT, Senin, 28 Maret 2016.

Fadli mengaku keputusan gantung helm dan menjadi mentor bagi pebalap muda ini karena kondisinya tubuhnya yang tidak memungkinkan untuk membalap.

" Untuk kembali kompetisi, masih susah. Segala upaya sudah saya lakukan. AHRT juga sangat besar menyupport untuk kesembuhan saya. Tapi, mungkin Allah SWT berkehendak lain. Mungkin ini lebih baik di mata Allah bagi saya. Saya menerima dengan ikhlas," kata dia.

Fadli mengalami kecelakaan fatal saat sedang melakukan selebrasi pada balapan seri 2 Asian Road Racing Championship (ARRC), Minggu, 7 Juni 2015, di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Insiden mengerikan itu terjadi saat Fadly berhasil merebut juara pertama race-2 kelas super sport 600cc.

Fadli ditabrak oleh pebalap Thailand, Jakkrit Sawangswat. Kedua pebalap itu dalam kondisi cedera serius.

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya