9 Bocah Pelaku Tawuran di Palmerah Dibekuk

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Jumat, 25 September 2020 14:58
9 Bocah Pelaku Tawuran di Palmerah Dibekuk
Pelaku masih anak berusia mulai 10-17 tahun.

Dream - Polsek Palmerah, Jakarta Barat, mengamankan sembilan pelaku tawuran yang masih di bawah umur di Kelurahan Kota Bambu Utara, Jumat dini hari.

Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto menyebutkan pelaku masih anak berusia mulai 10-17 tahun. Mereka dari Jakarta Timur dan empat pelaku berasal dari Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat.

" Mereka anak-anak Palmerah mengakunya diserang duluan. Tetapi enggak mungkinlah masa' orang jauh-jauh dari Jakarta Timur mau tawuran," kata Supriyanto di Jakarta, Jumat 25 September 2020, dikutip dari merdeka.com.

 

1 dari 3 halaman

Supriyanto mengatakan sembilan pelaku tawuran di bawah umur diamankan ke Markas Polsek Palmerah sekitar pukul 03.00 WIB. Anak-anak itu tidak ditahan sebab selain masih di bawah umur, polisi juga tidak dapat menemukan barang bukti berupa senjata tajam.

Polisi hanya mengembalikan kesembilan anak itu ke orangtua mereka serta mendata tempat anak-anak itu bersekolah.

" Nanti kami laporkan ke sekolah agar Kartu Jakarta Pintar (KJP) mereka dicabut," ujar Supriyanto. 

Sumber: Merdeka.com

2 dari 3 halaman

Aksi Heroik Pengemudi Ojek Online Bubarkan Tawuran

Dream - Dua driver ojek online berhasil menghentikan dua kelompok pelajar yang nyaris terlibat tawuran di sekitar Bogor Trade Mall (BTM), Kota Bogor, Jawa Barat. Aksi heroik tersebut terekam kamera dan diunggah ke laman Facebook Share Video28.

Dalam video itu terlihat, awalnya aktivitas pejalan kaki dan lalu lintas tampak berjalan normal. Tak lama kemudian, ada kelompok pelajar berseragam yang bertemu dan memulai perkelahian di tengah jalan.

Seketika terjadi aksi saling kejar-kejaran antarpelajar. Untungnya, dua pengemudi ojek online yang tengah melintas memecah konsentrasi tawuran.

Seorang pengemudi sempat menabrak pelajar berseragam yang memegang senjata tajam. Pengemudi ojek online itu melindas senjata tajam milik pelajar itu.

Sementara itu, seorang pengemudi ojek online lainnya mengejar para siswa yang berkelahi. Dia sempat memukul dan adu mulur dengan seorang pelajar.

Aksi berani dari dua pengemudi ojek online itu dipuji oleh para pengguna Facebook.

"  Ternyata Ojek Online Grab bukan Ojek BIASA, tapi jg Mengayomi dan Melindungi dari sampah masyarakat. SALUT BANG OJEK GRAB. #Ga ada polisi Anda pun bisa diandalkan untuk melerai pertikaian dg Motor & Sikap Anda. #liat video heroik menit ke 1.03 & 1.46," kata Cak Hasan.

3 dari 3 halaman

Hingga berita ini dibuat, video itu ditonton lebih dari 217.522 dan dibagikan kepada 1.106 pengguna Facebook. Simak videonya di bawah ini,

Beri Komentar