Shalawat Lucky Hakim di Tengah Demonstran

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 4 November 2016 18:03
Shalawat Lucky Hakim di Tengah Demonstran
Anggota DPR komisi 10 dan pesinetron Luckly Hakim ikut turun ke jalan untuk Demo terkait penistaan agama yang dilakukan Ahok.

Dream - Aksi damai turun ke jalan menuntut Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok ditindak secara hukum melibatkan ratusan ribu demonstran. Jakarta menjadi lautan pendemo. 

Salah satu demonstran yang terlihat di tengah kerumunan itu yakni Lucky Hakim. Selebritis yang juga anggota DPR dari Fraksi PAN. 

Mantan calon Bupati Bekasi itu terlihat berjalan menuju dari stasiun Gambir menuju ke bundaran Tugu Monas.

Pria yang akrab disapa Lucky ini mengabadikan momen demo 4 November berjalan bersama masyarakat dalam bentuk video. Yang kemudian diunggah ke akun media sosial Instagram.

Dalam video yang diunggah, Lucky terlihat mengenakan busana hitam dengan sorban, dengan warna senada sembari memperlihatkan kerumunan orang yang ikut berdemo.

 

" Allahuakbar. ini baru sebagian kecil menuju istiqlal. jumlah bisa jutaan orang. Sungguh terlihat sekali pasukan buser medsos menyerang menjadi haters. padahal tidak pernah folow lalu tiba2 menyerang menjadi juru fitnah keji. mreka adalah akun2 palsu spesialis haters..semoga mendapat ganjaran dari Yang Maha Membalas," tulis Lucky melengkapi keterangan video, Jum'at 4 November 2016.

Pria kelahiran Cilacap 12 januari 1978 ini kembali mengunggah video yang kedua. Dalam video tersebut terlihat Lucky sedang bersolawat dengan ribuan warga yang ikut berdemo. Tak lupa Lucky memperlihatkan kondisi sekitar.

" Alhamdulillah sudah lebih dari 2jt orng dan terus bertambah. semoga tetap lancar aman terkendali dan damai. buat para haters... silahkan lakukan yg kalian mau. menabur menuai Allahuakbar. walau media bayaran hanya menuliskan 100 atau 200 ribu demonstran. tapi kenyataannya ini sudah jauuuh lebih banyak dari satu juta muslimin," ucapnya. (Ism) 

Beri Komentar