CONNECT WITH US!

Cerita Menggetarkan Vokalis Cantik Peluk Islam

Reporter : Ratih Wulan | Kamis, 12 Oktober 2017 10:03
(Foto: Instagram Mellsakura)
Keputusannya untuk masuk Islam ini mendapat dukungan dari orang yang spesial.

Dream - Vokalis grup musik Sakura asal Malaysia, Melly Matthew, membuat keputusan besar dalam hidupnya. Mell, sapaan akrabnya, menyatakan memeluk Islam.

Pernyataan itu dia unggah di akun Instagramnya, @melllsakura. Mell menyertakan foto saat dia berhijab warna merah muda di unggahan itu.

" Assalamualaikum semua, terima kasih yang telah mengucapkan ulang tahun kepada Mell. Semoga Allah S.W.T merahmati kalian #misiyakiniku," tulis Mell.

 mellsakura

Mell mengatakan keputusannya menjadi mualaf mendapat dukungan penuh dari sang ibu, Nur Batrisyah. Bahkan sang ibu menjadi pendorong bagi Mell dalam menjalani kisah hijrahnya.

" Alhamdulillah, inilah keputusan saya untuk memilih Islam sebagai panduan hidup.

" Ibu juga seorang mualaf dan dia memberi saya banyak dorongan dan mendukung keputusan ini. Sehubungan dengan ulang tahun saya yang ke 29, saya memberanikan diri untuk memberi tahu status agama saya," katanya.

 mellsakura

Dikutip dari Siakapkeli, Mell berasal dari Kota Kinabalu, Sabah. Ketika ditanya lebih jauh tentang keputusannya, Mell menolak memberikan jawaban dengan alasan menjaga perasaan beberapa orang.

Baginya, agama adalah hal yang sensitif untuk dibicarakan secara terbuka di Malaysia. (ism)

 

Kulon Progo Festival (Kulfest) 2017