Kaki Patah Saat Berlaga, Demba Ba Ucapkan Doa Ini

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 26 Juli 2016 18:19
Kaki Patah Saat Berlaga, Demba Ba Ucapkan Doa Ini
Di balik kecelakaan mengerikan yang dia alami, Mantan bintang Chelsea ini justru mengucapkan kalimat doa berisi...

Dream - Pesepakbola Shanghai Shenhua, Demba Ba harus mengalami nasib buruk. Dia terlibat insiden lapangan saat berlaga melawan klub Shanghai SPIG dalam Liga Tiongkok pada 17 Juli lalu.

Mantan penyerang klub Liga Inggris Newcastle dan Chelsea itu sempat bertabrakan dengan pemain belakang Shanghai SPIG. Akibatnya, Demba Ba mengalami patah kaki kanan.

Cedera tersebut termasuk serius dan dapat menghambat karir Demba Ba. Demba Ba segera dilarikan ke rumah sakit agar mendapat penanganan medis secepatnya.

Insiden itu mungkin sangat berat dan belum tentu semua orang bisa menjalaninya. Tetapi tidak bagi Demba Ba. Di balik kecelakaan yang dia alami, Demba Ba justru mengucapkan kalimat doa berisi pujian kepada Allah SWT.

" Allahumma lakal hamd (segala puji bagi Allah)," tulis Demba Ba dalam akun twitter resmi milik dia @dembabafoot, diakses pada Selasa, 26 Juli 2016.

Status tersebut disukai oleh banyak netizen. Sejak diunggah pada 18 Juli lalu hingga sekarang, status itu sudah disukai sebanyak 15.179 pengguna twitter dan ditweet ulang sebanyak 18.000 kali.

Selain itu, para pengguna twitter lain memberikan komentar pada status tersebut. Mereka berharap Demba Ba dapat tabah dan segera pulih.

" @dembabafoot @Mahrez22 Get well soon my friend!!! We will pray for you and a quick recovery (Cepat sembuh temanku!!! Kami akan berdoa untukmu dan cepat pulih)," tulis pemilik akun @Chak89Spice.

" @dembabafoot Get well soon my legend (Cepat sembuh legendaku)," tulis pemilik akun @azooozi86.

Demba Ba merupakan seorang pesepakbola profesional beragama Islam. Dia tidak pernah meninggalkan sholat, meskipun jadwal pertandingan begitu padat.

Beri Komentar
15 NOV 2019 | 15:00 WIB - Dear Netizen - Lolos Ke Piala Dunia, TIMNAS U-19 Menatap Dunia