Syukuri Hidup, Pengidap Kanker Ini Kunjungi 7 Keajaiban Dunia

Reporter : Puri Yuanita
Jumat, 12 Juni 2015 08:31
Syukuri Hidup, Pengidap Kanker Ini Kunjungi 7 Keajaiban Dunia
Perjalanan ambisius ini dilakukan setelah ia sempat mengalami beberapa pengalaman mendekati kematian yang memberinya perspektif baru tentang kehidupan.

Dream - Seorang pengidap kanker bernama Megan Sullivan membuat perjalanan menakjubkan. Wanita asal San Fransisco ini menempuh 12 negara untuk mengunjungi 7 situs keajaiban dunia dalam waktu 13 hari.

Ditemani kekasihnya, Chris McNamara, wanita ini melakukan perjalanan sejak bulan Desember 2014 lalu. Sulivan mendokumentasikan seluruh perjalanannya ke dalam blognya hingga akhirnya perjalanan tersebut ramai menjadi perbincangan publik setelah aktor Ashton Kutcher ikut membagi kisah Sullivan melalui akun facebooknya.   

Perjalanan ambisius ini terinspirasi dari Sullivan sendiri yang sempat mengalami beberapa pengalaman mendekati kematian yang memberinya perspektif baru tentang kehidupan.

Seperti dikutip Dream dari laman Yahootravel, Jumat 12 Juni 2015, November tahun lalu Sullivan mengalami kecelakaan mobil, jatuh dari tebing, dan didiagnosa mengidap kanker kulit. Akhirnya, ia memanfaatkan waktu istirahatnya selama 13 hari untuk melakukan perjalanan sempurna yang selalu ia impikan.

Pasangan ini memulai perjalanan yang menakjubkan dengan mengikuti jadwal yang sangat rinci. Ketika pertama mendarat di Meksiko, mereka mengunjungi Piramida Chichen Itza. Kemudian, mereka mengemudi selama 6 jam kembali ke bandara untuk melakukan penerbangan ke Peru.   

“ Jika kita ketinggalan penerbangan, akan menjadi efek domino dan seluruh perjalanan akan selesai,” ujar Sullivan.

Sullivan dan kekasihnya, Chris, juga hampir mendapat panggilan dari petugas patroli perbatasan ketika seorang agen gerbang di India memberitahu bahwa mereka tidak memiliki Visa yang benar untuk melakukan perjalanan ke China. Namun, pasangan kekasih itu mampu mencari jalan keluar.

Sullivan dan kekasihnya akhirnya berhasil mengunjungi 7 situs keajaiban dunia, mulai dari Petra di Yordania, Christ the Redeemer di Brasil, Piramida Chichen Itza di Meksiko, Menara Eiffel di Paris, Machu Picchu di Peru, Tembok Besar di China, dan berakhir pada Taj Mahal di India.

Beri Komentar