Alya Rohali: Pilih Hijab Sesuai Kepribadian

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 13 Agustus 2015 08:40
Alya Rohali: Pilih Hijab Sesuai Kepribadian
Alaya Rohali berharap booming busana hijab tak malah mengerus identitas. Desain hijab hendaknya disesuaikan dengan tuntunan syariat Islam.

Dream - Artis Alya Rohali mengaku beruntung dengan pesatnya perkembangan busana muslim di tanah air. Sebagai wanita berhijab, dia marasa semakin gampang mendapatkan model busana muslimah, tentu dengan berbagai desain.

" Sebagai pemakai hijab, saya merasa bersyukur dan diuntungkan dengan berkembangan busana muslim. Kini busana muslim lebih mudah didapatkan dengan berbagai model," kata Alya Rohali di Hotel Mulya, Jakarta, Rabu 12 Agustus 2015.

Namun, Alaya Rohali berharap booming busana hijab tak malah mengerus identitas. Desain hijab hendaknya disesuaikan dengan tuntunan syariat Islam. " Sesuaikan dengan syariat bagaimana busana yang seharusnya dipakai."

" Jadi, buat saya harus memilih betul dan meperhatikan cocok atau tidak dengan kepribadian. Kan emang ada baju yang belum terlalu sesuai," tambah perempuan yang sudah dua tahun berhijab ini.

Dia juga bersyukur, tren busana muslim di tanah air membuat banyak selebriti mengenakan hijab. Sehingga, bisa menjadi contoh muslimah lain untuk menutup aurat sesuai syariat Islam.

" Semua kewajiban yang harus ditaati oleh semua muslimah. Dengan adanya banyak artis yang pakai sangat bagus. Karena mereka sebagai public figure lebih mudah mensyiarkan," ujar Alya. 

Beri Komentar