Tara Basro: Kartini Berkorban Bukan untuk Sia-sia, Tapi...

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 21 April 2016 18:29
Tara Basro: Kartini Berkorban Bukan untuk Sia-sia, Tapi...
Tara juga mengingatkan para perempuan untuk bisa berusaha maksimal untuk mewujudkan impiannya.

Dream - Hari Kartini yang jatuh pada 21 April diperingati hampir semua warga Indonesia, terutama kaum wanita. Tak terkecuali kalangan selebritis. Satu iantaranya adalah aktris Tara Basro.

Pemain film '3 Srikandi' ini meyakini Raden Ajeng Kartini telah melakukan banyak hal untuk kaum perempuan.

" Raden Ajeng Kartini sudah membuka pintu banyak hal untuk para wanita indonesia. Sekarang generasi sudah banyak berubah," kata Tara, Kamis, 21 April 2016.

Tara mengingatkan para perempuan untuk bisa berusaha maksimal untuk mewujudkan impiannya. Salah satunya adalah dengan berupaya keras mewujudkan kesuksesan di bidangnya masing-masing.

" Kalau perempuan di zaman sekarang, harus lebih memikirkan cara supaya sukses dibidang masing-masing. Mungkin bisa mulai dengan apa yang disuka. Dengan begitu bisa tumbuh rasa perjuangan RA Kartini," pungkasnya.

Tara juga berharap perempuan Indonesia sekarang lebih bisa mencintai diri sendiri, tanpa mengubah tradisi dan budaya bangsa Indonesia. " Kartini berkorban bukan untuk sia-sia tapi saya percaya perempuan Indonesia sangat kuat. Semangatnya patut di contoh," tuturnya.

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam