Pilihan Hotel Syariah Murah di Jakarta

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 29 Februari 2016 14:40
Pilihan Hotel Syariah Murah di Jakarta
Tak banyak yang tahu, di antara hotel-hotel megah bertaraf internasional di Jakarta terselip hotel yang berbalut nuansa Islami.

Dream - Demi memperoleh kenyamanan dan keamanan, kini hotel bernuansa religi makin diminati para pengunjung. Suasana penuh nuansa Islami yang dikelola dengan tatanan syariah agama menjadi pilihan yang tepat saat menginap di luar kota.

Seperti salah satunya Hotel Syariah Thamrin yang berada di kawasan Jakarta Pusat. Tak banyak yang tahu, di antara hotel-hotel megah bertaraf internasional terselip hotel yang berbalut nuansa Islami.

Bagi warga daerah yang sedang berkunjung ke Jakarta, dapat menjadikan hotel yang satu ini sebagai alternatif untuk menginap. Terlebih saat membawa anak-anak dan keluarga, Hotel Syariah Thamrin sangat aman dan jauh dari hal-hal negatif.

Untuk keperluan bisnis pun, hotel ini bisa menjadi pilihan karena letaknya berdekatan dengan kawasan bisnis di Jalan Rasuna Said dan kawasan perkantoran Jalan Jendral Sudirman. Selain itu, sangat dekat pula dengan pusat perbelanjaan terbesar, pasar Tanah Abang.

Tarif menginap Hotel Syariah Thamrin pun tak akan menguras kantong. Dari kamar Superior yang dibandrol dengan harga Rp274.000, kelas Superior Rp309.000, dan yang termahal kelas kamar Deluxe yang dihargai Rp383.000 per malam.

Makanan yang dijual di restoran hotel pun pasti halal. Serta jauh dari minuman beralkohol karena tidak menyediakan bar. Para tamu yang akan masuk pun diseleksi dengan ketat, salah satunya syaratnya harus menunjukan KTP saat memesan kamar.

Bagi yang berminat, untuk menginap di hotel ini langsung saja kunjungi lokasinya di Jalan Blora No. 37 Thamrin, Jakarta Pusat. Dari stasiun kereta api listrik (KRL) Sudirman bisa ditempuh dalam beberapa menit hanya dengan berjalan kaki.

Beri Komentar