Dibilang Beli Boneka untuk Mesum, Ternyata Alasan Si Kakek...

Reporter : Puri Yuanita
Jumat, 26 Agustus 2016 09:01
Dibilang Beli Boneka untuk Mesum, Ternyata Alasan Si Kakek...
Kakek tersebut menganggap boneka itu sebagai kebangkitan...

Dream - Zhang Wenliang merasa sangat kehilangan ketika istrinya meninggal tahun lalu. Namun, pria 70 tahun ini sekarang mengaku istrinya masih bersama dia dalam bentuk boneka seks yang terbuat dari silika.

Pria asal Kota Chongzou, Provinsi Sichuan, China ini telah menikah dengan istrinya selama 40 tahun. Namun mereka tidak dikarunia anak.

Zhang yang pensiunan dokter ini mengaku kesepian setelah istrinya meninggal akibat kanker pankreas tahun lalu. Untuk mengobati kerinduan terhadap istrinya, Zhang memutuskan membeli boneka seks seharga 18 ribu yuan atau sekitar Rp 30 juta.

" Saya tidak ingin dia keluar, saya ingin dia tinggal dengan saya di rumah, saya ingin melihat dia setiap hari," jelasnya kepada media China. " Foto dan abu adalah jiwanya, dan boneka ini tubuhnya," tambahnya.

 

1 dari 3 halaman

Dipakaikan Gaun dan....

Zhang memakaikan gaun favorit istrinya dan sering berbicara dengannya seperti sering ia lakukan dengan istrinya. Dia bahkan menaruh boneka itu di posisi yang sama di tempat tidur semasa istrinya masih hidup.

Pria yang selalu menyemir rambutnya ini menganggap boneka tersebut sebagai kebangkitan istrinya. " Jiwanya boleh pergi, tapi raganya masih bersama saya di rumah ini," katanya.

Dia menyadari pemikiran orang-orang tentang boneka seks. Karena itu dia merahasiakannya.

" Mungkin boneka seks untuk hiburan, untuk memenuhi kebutuhan fisiologis, tapi saya melihatnya sebagai manusia yang nyata," jelas Zhang.

(Sumber: mirror.co.uk)

2 dari 3 halaman

Istri Dilarang Tidur dengan Suami Berpikiran Mesum

Dream - Dalam sebuah acara talk show di televisi Mesir, seorang wanita mengeluhkan keinginan suaminya untuk tidur bersamanya dan istri kedua dalam satu ranjang.

Wanita itu bercerita kepada dokter Heba Qutub, konsultan kebidanan, bahwa suaminya ingin dia dan istri keduanya untuk tidur bersama-sama. Tapi wanita itu mengatakan masih pikir-pikir.

Wanita itu kemudian bertanya kepada dokter Heba bagaimana sebaiknya. Masalahnya, istri kedua suaminya itu mau diajak tidur bersama-sama.

Dokter Heba menyarankan wanita itu untuk menolak keinginan suaminya. " Anda harus menolaknya dengan tegas," kata dokter Heba.

Menurut dokter Heba, apa yang diminta suami wanita itu sudah termasuk perilaku mesum, tidak etis dan menjijikkan.

" Permintaan suami Anda mungkin dipengaruhi oleh maraknya perilaku mesum di masyarakat saat ini," kata dokter Heba di saluran TV Al Hayat. (Ism)

3 dari 3 halaman

Wanita Ini Operasi Mirip Boneka Demi Balikan dengan Mantan

Dream - Seorang remaja Tiongkok menjalani operasi plastik ekstrim. Wanita yang kini menjadi sensasi di dunia maya itu mengambil keputusan besar demi mendapatkan kembali cinta kekasihnya. 

Lee Hee Danae, yang menurut akun media sosial Weibo miliknya berusia 15 tahun, telah berubah menjadi seorang gadis berwajah bak boneka cantik.

Lee Hee mengunggah serangkaian foto cantiknya di Weibo dan langsung mendapat respons hampir 320 ribu followers.

Menurut Shanghai List, sejumlah orang menuliskan komentar pujian yang mengatakan Lee Hee 'terlalu cantik untuk dilihat'. Bulan dan tahun kelahirnnya tertulis Mei 1999.

Namun banyak juga yang meragukan foto-foto yang diunggah Lee Hee. Mereka percaya foto-foto tersebut adalah palsu atau editan.

Karena kulitnya yang putih dan wajahnya yang cantik, oleh beberapa penggemarnya, Lee Hee disebut seperti Si Ular Putih, legenda populer di Tiongkok.

Mungkin Lee Hee bukan satu-satunya orang yang membuat heboh jagat maya usai menjalani operasi plastik.

Februari lalu, Robert Paulat menjadi boneka Ken hidup setelah menjalani 43 prosedur operasi plastik.

(Ism, Sumber: Mirror.co.uk)

Beri Komentar