Tergoda Nikmatnya Camilan Lokal ala Singapura

Reporter :
Jumat, 1 Maret 2019 12:16
Tergoda Nikmatnya Camilan Lokal ala Singapura
Ada kopi nanyang serta sajian kari gurih yang manjakan lidah.

Dream - Bagi penggemar kuliner lokal, Singapura jadi salah satu destinasi yang bisa dikunjungi. Meski termasuk negara yang sangat modern, tetapi masih banyak restoran dan kedai yang bertahan dengan kuliner lokalnya.

Salah satu camilan khas negeri Singa ini adalah roti kaya dan kopi nanyang. Biasanya dijual di resto atau kedai.

Kini, warga Indonesia juga bisa menyicipi menu tersebut dengan rasa otentik di Toast Box yang baru saja membuka cabang di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

 Kopi Nanyang Toast

" Toast box menyajikan kenikmatan kopi nanyang dan roti bakar kaya dengan telur setengah matang khas singapura," kata Vincent Lim, president Direktur PT BTG-Pura Indah Berkat Venture, di acara grand opening pembukaan Toast Box, Gandaria City, Kamis 28 Februari 2019.

Campuran dari kopi nanyang yang unik dan eksklusif ini terdiri dari biji robusta, arabica, dan liberica yang memunculkan rasa khas tersendiri bagi kopi nanyang. Kopi ini dulunya dibawa oleh para imigran hainan di selat permukiman.

 Toast

Selain kopi nanyang dan roti bakar, Toast Box juga menyajikan menu hidangan Asia seperti Singapura laksa, curry chicken, mie siam dan mie rebus.

" Untuk signature menu Toast Box adalah singapura laksa," kata Handrio Arinto Budhi, selaku komisaris PT BTG-Pura Indah Berkar Venture.

Laporan Ratih Permata Sari

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya