Dijual Eksklusif, Beli Galaxy J7 Duo Dapat Cashback Rp300 Ribu

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Kamis, 3 Mei 2018 17:10
Dijual Eksklusif, Beli Galaxy J7 Duo Dapat Cashback Rp300 Ribu
Bagaimana caranya?

Dream – Samsung baru saja merilis Galaxy J7 Duo. Mengantongi penjualan eksklusif, platform e-commerce, Blibli.com, menawarkan beragam promo untuk para pembeli gawai terbaru tersebut. 

Vice President Handphone Category Blibli.com, Christian Ng, mengatakan, pembeli bisa menikmati cashback senilai Rp200 ribu selama masa preorder. Cashback akan ditambah Rp300 ribu jika pembelian dilakukan menggunakan kartu kredit BCA dengan cicilan bunga 0 persen.

“ Kami melihat Samsung sebagai brand smartphone yang paling dipercaya konsumen e-commerce, maka kami senang sekali bisa dipercaya Samsung meluncurkan Galaxy J7 Duo," ujar Vice President Handphone Category Blibli.com, Christian Ng dalam acara launching Samsung Galaxy J7 Duo di Plaza UOB, Jakarta, Kamis 3 Mei 2018.

Head of Product Marketing IM Busniess Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant mengaku, belum memiliki rencana akan menjual Galaxy J7 Duo ini di tempat lain. " Saat ini kita belum membuka opsi ke arah situ," ucap Denny.

Sekadar informasi, gawai seri Galaxy J7 Duo ini dibekali beberapa fitur yang mumpuni di kelasnya yakni memiliki tampilan layar super amoled 5,5 inch dan prosessor 1,6 GHz.

Untuk menunjang performanya, gawai ini sudah dibekali RAM 3GB dan penyimpanan internal 32 GB dengan chip set micro SD hingga 256 GB.

Untuk menunjang kenyamanan pengguna, Galaxy J7 Duo dilengkapi baterai berkapasitas 3000mAh.

Beragam fitur disematkan pada Samsung Galaxy J7 Duo diantaranya  signal max, ultra data saving, finger print sensor, dan face recognition juga menjadi fitur tambahan dalam gawai ini.

(Sah)

 

Beri Komentar