Dengan `Hello`, Pengguna Facebook Bisa Menelepon

Reporter : Ramdania
Sabtu, 25 April 2015 08:01
Dengan `Hello`, Pengguna Facebook Bisa Menelepon
Tidak mau kalah dengan WhatsApp, Facebook memperbarui aplikasinya.

Dream – Pekan ini, Facebook meluncurkan aplikasi baru bernama Hello yang bisa digunakan pengguna untuk menelepon. Untuk sementara aplikasi buatan Facebook Creative Labs ini tesedia bagi ponsel berbasis Android dan baru bisa digunakan masyarakat yang tinggal di Amerika Serikat, Brasil, dan Nigeria.

Seperti dikutip dari Emirates 247, Jumat, 24 April 2015, ketika mendapat telepon, pengguna bisa memperoleh informasi lengkap dari si penelepon. Termasuk nama, foto, kota, pekerjaan, dan situs yang dimiliki si penelepon.

Lengkapnya informasi yang diterima itu disengaja agar pengguna bisa mengetahui apakah dia mengenal si penelepon atau tidak.

Perusahaan berbasis di Menlo Park, California tersebut, akhir-akhir ini gencar mengeluarkan aplikasi mobile yang berdiri sendiri. Selain mengembangkan aplikasi telepon, Facebook saat ini gencar mengampanyekan Messenger, sebuah aplikasi pesan singkat yang semakin interaktif dan mudah dipakai para penggunanya.

Pengembangan aplikasi-aplikasiini pada dasarnya untuk mengantisipasi lambannya pertumbuhan global pengguna baru Facebook, yang saat ini tercatat sekitar 1,4 miliar akun. (Ism)

Beri Komentar