Resmi Mengaspal! Ini Harga dan Kelebihan MPV Baru Mitsubishi

Reporter : Syahid Latif
Senin, 24 Juli 2017 13:44
Resmi Mengaspal! Ini Harga dan Kelebihan MPV Baru Mitsubishi
Harganya masih di bawah Rp 200 jutaan.

Dream - Produsen mobil Mitsubishi akhirnya resmi memperkenalkan mobil sejuta umat teranyar mereka yang digadang menjadi pembunuh Avanza-Xenia.

Bertempat di Jakarta, Senin, 24 Juli 2017, PT Mitsubishi Motor Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi Mitsubishi memperkenalkan mobil MPV murah Expander.

Sebutan small MPV ini sebagai Baby Pajero agaknya cocok diberikan setelah melihat separuh bagian atas bodi mobil tersebut.

"Kami mempersembahkan Next Generation MPV guna memuaskan keinginan para pengguna MPV di Indonesia," ujar Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI), seperti dikutip dari laman otosia.com.

Avanza-Xenia Killer ini punya body berukuran 4.475 x 1.750 x 1.700 mm dengan jarak bodi ke tanah 205 mm. Di bagian dapur pacu, MPV murah yang akan meluncur di GIIAS tersebut dibekali mesin 1.500 cc.

 

1 dari 2 halaman

Lebih Panjang dari Avanza-Xenia

Ukurannya sesuai janji awal mereka memang lebih besar dari MPV sejenis, yang sesuai ujaran jika dibandingkan dengan Avanza-Xenia-Ertiga.

Mobil MPV Mitsubishi ini lebih panjang dari Avanza dan Xenia yang punya body memanjang hampir 4,19 meter, Sementara pesaing terdekatnya Ertiga mempunya panjang 4,26 meter dan Mobilio 4,38 meter.

 Mitsubishi MX ConceptMitsubishi MX Concept © Dream.co.id/Idho

" Nilai jualnya unik, meliputi class-leading body size, styling, roomnies, dan driving performance," ujar Kyoya Kondo.

 

 

2 dari 2 halaman

Harga Jual Start dari Rp 189 Juta

Pihak Mitsubishi mematok harga jual mainan barunya yang dipasarkan dengan kelas di bawah Delica ini dengan banderol mulai dari Rp 189 jutaan.

Harga jualnya sendiri punya rentang cukup lebar dengan model paling mahal Rp 246 jutaan. Harga yang ditawarkan ini bisa dibilang setara Avanza, bahkan lebih murah dari Ertiga.

 

Anything worth having is worth waiting for! Akses website kami melalui bitly.com/NewMPV, menangkan 2.000 tiket GRATIS menuju GIIAS 2017 dan jadilah yang pertama menyaksikan peluncuran Your Next Generation MPV. #Mitsubishi #YourNextGenerationMPV #iLoveMyMitsubishi #GIIAS2017

A post shared by Mitsubishi Motors Indonesia (@mitsubishimotorsid) on

Belum ada detail harga meski MPV yang belum disertai nama ini secara garis besar sama-sama start dari Rp 189 juta seperti halnya Avanza. Harga pembukaan ini juga segaris dengan Honda Mobilio.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya