Cerita Pengelola Madame Tussauds Kagumi Jokowi

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 23 Februari 2017 09:15
Cerita Pengelola Madame Tussauds Kagumi Jokowi
Pihak museum percaya diri patung Jokowi bisa menyedot perhatian banyak pengunjung

Dream – Masih ingat rencana Museum Madame Tussauds yang akan membuat patung lilin Presiden Joko Widodo (Jokowi)? Kini, rencana tersebut pelan-pelan akan segera terwujud.

Dilansir dari akun Facebook resmi Madame Tussauds Hong Kong, Kamis 23 Februari 2017, perwakilan museum—seniman dan pematung—menghabiskan waktu berjam-jam bersama Jokowi untuk mengukur Jokowi dan mengambil foto Jokowi.

Tentu ukuran dan foto tersebut akan digunakan untuk membuat patung lilin “ Jokowi”.

Jokowi berdiskusi dengan tim Museum Madame Tussauds© Facebook Madame Tussauds

Jokowi berdiskusi dengan tim Museum Madame Tussauds.

Untuk mendapatkan detail tubuh Jokowi, tim sampai melakukan 200 pengukuran dan pemotretan terhadap mantan Walikota Solo tersebut.

General Manager Madame Tussauds Hong Kong, Jenny You, mengatakan patung tersebut akan dirilis pada pertengahan kedua tahun 2017.

Jenny mengatakan tim perwakilan Madame Tussauds ini terkesan dengan sikap profesional Jokowi dan mereka menikmati setiap momen ketika bekerja dengan mantan gubernur DKI Jakarta ini.

" Kami sangat lega Presiden Jokowi mau meluangkan waktunya dari kesibukan untuk sesi ini," kata dia.

Jenny memuji Jokowi adalah seseorang yang bersahabat dan sabar. Dia juga tidak keberatan menghabiskan waktu dengan tim untuk berdiskusi membuat patung lilin dirinya secara sempurna.

" Kami percaya diri kehadiran ‘beliau’ bisa menarik lebih banyak pengunjung," kata dia.

jokowi diukur© Facebook Madame Tussauds

Jokowi sedang diukur oleh tim Museum Madame Tussauds

Sekadar informasi, Jokowi akan menjadi presiden Indonesia kedua yang akan tampil di museum ini. Sebelumnya, pengelola museum sudah membuat patung lilin Presiden Soekarno.

 

Beri Komentar