Nafas Segar, Kerja Pun Jadi Semangat

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 4 Oktober 2018 07:15
Nafas Segar, Kerja Pun Jadi Semangat
Jangan sampai suasana kerja jadi nggak asyik perkara bau tak sedap.

Dream –  Selain membuat lingkungan kerja tidak nyaman, aroma tak sedap dari salah satu rekan kerja bisa memberi pengaruh negatif pada kinerja karyawan lain.

Bau badan dan bau mulut merupakan dua hal yang dapat membuat seseorang memang menjadi tak nyaman. Selain itu, prestasi kerja juga bisa terhambat karena aroma tak sedap yang dihasilkannya.

Bagaimana kalau yang berbau tak sedap adalah kita sendiri? Sahabat Dream tentu tak ingin dianggap jadi biang kerok penurunan kinerja di kantor, kan? Nah, untuk menghilangkannya segera lakukan dua langkah dasar berikut ini.

1. Mandi

Agar bau tak sedap melekat di tubuh, biasakan untuk mandi dua kali sehari. Terutama sebelum pergi ke kantor. Ganti pakaian dengan yang bersih setiap hari.

Jangan lupa tambahkan deodoran untuk mencegah pertumbuhan bakteri penyebab bau badan. Jika Sahabat Dream tergolong mudah berkeringat atau beraktivitas berat, tak ada salahnya membawa pakaian ganti.

 shutterstock

2. Sikat Gigi

Untuk mencegah bau mulut, gosoklah gigi dua kali dalam sehari. Terutama setelah makan. Selama berada di kantor, hindari mengonsumsi makanan yang meninggalkan bau menyengat seperti bawang, acar, daun bawang.

Lakukan juga kebiasaan baik seperti memeriksa gigi secara rutin setiap enam bulan sekali.

 shutterstock

Agar napas segar lebih tahan lama, Sahabat Dream harus menggunakan pasta gigi yang tepat. Riset membuktikan bahwa pasta gigi dengan bahan-bahan alami lebih aman untuk kesehatan mulut dan gigi.

Sahabat Dream kini bisa menggunakan pasta gigi Sasha Halal Toothpaste. Pasta gigi herbal yang menggunakan bahan alami, yaitu siwak dan daun sirih. Pasta gigi Sasha juga bebas kandungan alkohol sehingga aman digunakan secara islami.

Sasha Halal Toothpaste juga mengandung flouride yang membantu mencegah gigi berlubang dan menjaga kesehatan kekuatan gigi. Tersedia juga pasta gigi Sasha Whitening dengan kandungan lemon dan garam, yang akan membuat gigi lebih putih, sehat, kuat, serta nafas segar dan tahan lama.

#WaktunyaHijrah ke pasta gigi Sasha, selain mulut jadi lebih bersih, insya Allah hidup juga jadi lebih berkah. Semangat bekerja karena napas segar dengan Sasha Halal Toothpaste.

 Sasha Indonesia

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone