Poster Messi Menangis Darah, Ancaman Piala Dunia 2018

Reporter : Ismoko Widjaya
Kamis, 26 Oktober 2017 13:02
Poster Messi Menangis Darah, Ancaman Piala Dunia 2018
ISIS kembali menebar ancaman, setelah sebelumnya membuat poster ancaman. Juga untuk Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia nanti.

Dream - ISIS kembali menebar ancaman. Kali ini kelompok teroris itu menggunakan sosok pemain sepakbola asal Argentina Lionel Messi sebagai bentuk ancaman pada gelaran Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia.

Dalam poster yang ditampilkan laman media Inggris, Metro, tampak poster Messi yang menangis darah. Messi ditampilkan di balik jeruji besi.

Poster Messi itu diterbitkan oleh kelompok pro-ISIS. Sepekan lalu, ISIS telah menerbitkan poster bergambar pejuang militan yang membawa senapan dan bom berbendera hitam ISIS di depan sebuah stadion sepak bola.

Poster ancaman ISIS pada Piala Dunia 2018© Metro.co.uk

Simbol resmi Piala Dunia 2018 juga disertakan dalam gambar itu. Dalam poster serupa lainnya, seorang teroris dapat terlihat dipersenjatai dengan senjata dan bahan peledak di dekat stadion sepak bola di Rusia dengan kalimat ancaman, 'Saya bersumpah bahwa api mujahidin akan membakar Anda...tunggu saja'.

Piala Dunia berlangsung dari 14 Juni sampai 15 Juli di 11 kota di Rusia.

32 Tim nasional akan berlaga di ajang sepak bola paling bergengsi tersebut. Di laga terakhir Kualifikasi Zona Amerika Latin, timnas Argentina berhasil turut serta setelah Messi dan kawan-kawan mengalahkan Ekuador dengan skor 1-3. (ism)

Beri Komentar