Mengerikan! Cara Baru ISIS Eksekusi Tahanan

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 28 Oktober 2015 06:29
Mengerikan! Cara Baru ISIS Eksekusi Tahanan
Tahan diborgol, disuruh berdiri di tengah jalan. Setelah itu, dia...

Dream - Kelompok militan ISIS kembali memperlihatkan eksekusi mati yang dilakukan dengan cara yang sangat mengerikan.

Kali ini, ISIS menghukum mati seorang tentara Suriah yang tertangkap dengan melindas tubuhnya hidup-hidup menggunakan tank.

Fadi Ammar Zidan, tentara Suriah yang diperkirakan berusia 19 tahun itu, mengenakan baju tahanan warna oranye saat akan dihukum mati.

Menurut Lembaga Pengawas Suriah untuk Hak Asasi Manusia, sebelum dieksekusi, dia dipaksa untuk mengaku telah melindas mayat 'jihadis' dengan tank.

Dan sebagai hukumannya, seorang anggota ISIS yang mengenakan pakaian putih dalam video itu mengatakan di depan kamera, Zidan juga akan dilindas dengan tank dalam keadaan hidup-hidup.

Dalam video, Zidan yang kedua tangannya diborgol, disuruh berdiri di tengah jalan. Setelah itu, dia ditabrak dan dilindas tank. ISIS kemudian memperlihatkan tubuh Zidan yang hancur.

Sebelumnya, Lembaga Pengawas Suriah untuk Hak Asasi Manusia mengklaim menerima informasi bulan lalu bahwa ISIS akan mengeksekusi tentara menggunakan metode ini.

Organisasi hak asasi manusia, yang berbasis di London, itu mengklaim ini adalah metode eksekusi jenis baru yang dilakukan oleh kelompok teroris tersebut

Awal pekan ini, seorang tentara Amerika Serikat menjadi yang pertama yang terbunuh saat berjuang melawan ISIS.

Sersan Joshua Wheeler, 39 tahun, tewas dalam serangan di Irak utara untuk menyelamatkan 69 warga Irak yang hendak dieksekusi oleh ISIS.

Wheeler diyakini adalah anggota pasukan rahasia Delta Force Angkatan Darat Amerika. Unitnya dikirim untuk mendukung pejuang Kurdi dalam serangan ke kubu ISIS di Hawija.

(Ism, Sumber: Daily Mail)

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair